Jika Jorge Lorenzo Menyerah Ducati Siap CLBK, Membajak Marquez adalah Mimpi !

0

RiderTua.com –  Dengan kondisi dan prestasinya hingga balapan terakhir gagasan penarikan diri Jorge Lorenzo pada akhir musim ini menjadi lebih besar kemungkinannya. Hubungan Lorenzo dengan tim di Honda MotoGP  juga sedikit bermasalah ( dengan Takeo Yokoyama). Sementara saat ini tergantung manajer tim Alberto Puig apakah dia rela melepas Lorenzo menyeberang lagi ke tim Ducati atau tidak. Ducati butuh lebih dari seorang Dovi untuk juara dunia. Membajak Marquez adalah mimpi. Namun simalakama juga bagi HRC, jika Lorenzo di Ducati dia akan semakin kuat dan akan menyulitkan Marquez dengan senjata desmo nan kencang. Jika Jorge Lorenzo Menyerah Ducati Siap CLBK, Membajak Marquez adalah Mimpi !

Jika Jorge Lorenzo Menyerah Ducati Siap CLBK, Membajak Marquez adalah Mimpi !

Honda masih percaya Marquez mampu meladeni 25 pembalap di grid saat ini. Mungkin Lorenzo akan ditahan setahun lagi ( sesuai kontrak) agar tidak menjadi kekuatan di Ducati. Jika Ducati kuat Honda rugi sendiri to ?. Dilansir Marca.com Jorge Lorenzo berbicara tentang karir-nya: “Masa lalu saya adalah sesuatu yang membuat saya benar. Pada usia 15 saya mengalami kesulitan melaju cepat dengan motor Derbi. Tetapi saya tidak punya pilihan untuk membalap dengan cepat, kalau tidak saya akan kembali ke jalan. Butuh waktu satu setengah tahun untuk menang dengannya. Saya bersikeras, dan akhirnya mengerti motor dan saya berhasil melakukannya. ”

Lorenzo juga berujar bahwa dia sudah mengalami saat-saat sulit seperti ini. Jadi masa lalu nya memberikan dia alasan untuk tidak bertahan atau bertahan. Semua orang tahu saat-saat mereka alami krisis. Dan cara yang bijak adalah bersabar, titik terang akan selalu datang katanya. Tapi itu tidak terjadi dengan duduk diam di sofa. Karena harus bekerja lebih keras untuk itu dan itu satu-satunya cara untuk membalikkan keadaan.

Memang teori Lorenzo begitu banyak namun bagaimana dengan pengembangan motor-nya di Honda? “Menyerah bukan yang pertama kali terlintas dalam pikiran. Tetapi dalam hidup, apa pun bisa terjadi. Untuk saat ini, jika saya tetap sehat, saya bahagia. Jadi saya akan terus melakukan yang terbaik untuk menemukan cara terbaik bagi saya untuk menjadi lebih baik secara umum dan menjalani hidup saya dengan cara terbaik.” kata Jorge Lorenzo.

Jorge menambahkan, pada saat ini keputusan tentang dirinya di Honda bukan urusan dia. Memang benar waktu hampir habis dan dia berada dalam tim dengan sejarah terbaik dalam sejarah. Jadi Lorenzo tidak memiliki keabadian di Tim Honda. Jika dia di depak sekalipun Ducati masih tetap ingin CLBK dengan X-Fuera… Nice People…

Trending Artikel Minggu Ini ( Top 10) :

Referensi : paddock-gp.com (17/09/19)

 

Leave a Reply