Panas,Terjadi Keributan antara Rossi dan Marquez di Kualifikasi Misano ! Ada Apa ?

0

RiderTua.com – Kedua pembalap Top beda generasi ini adu ‘ngotot’ saat jalani sesi kualifikasi MotoGP Misano. Valentino Rossi tidak memberi kesempatan Marquez untuk mengganggunya. Pembalap Spanyol itu telah membayangi Vale hampir di sebagian besar sesi kualifikasi. Saat keduanya berada dalam satu tikungan Marc bertahan dengan terus merangsek ke tikungan-11 ( tikungan Curvone). Panas,Terjadi Keributan antara Rossi dan Marquez di Kualifikasi Misano ! Ada Apa ?

Terjadi Keributan antara Rossi dan Marquez di Kualifikasi Misano ! Ada Apa ?

Kemudian Rossi merespons, membalasnya dengan mengerem kuat di tikungan-14 dan memaksa Marquez untuk bergerak menghindar agar tidak bertabrakan!.  Sang juara dunia Marc Marquez jelas tidak senang, reflek menghindar dan hampir menabrak motor Yamaha Valentino Rossi..!

Bagaimana dengan Valentino Rossi, tentu saja, dia seperti tidak percaya apa yang terjadi dia bersikeras merasa tidak bersalah sepenuhnya sepenuhnya!

Sepertinya Marc Marquez sudah kehilangan waktu lapnya ( tidak sah catatan waktunya), karena dia sudah melebihi batas trek pada saat keluar dari  tikungan-11 ( tikungan Curvone) tetapi Rossi tetap tidak memedulikannya. Pembalasan Rossi tetap dilakukan karena sepertinya dia tahu Marc mengikutinya terus di seluruh sesi FP3 / Q2?

Jadi sepertinya kedua pembalap memiliki kesalahan. Ketika Marc menyusul Rossi, dia kehabisan trek/ lintasan, dan catatan waktunya akan dibatalkan tetapi apakah Rossi tidak menyadarinya dan mengapa Rossi tetap mencoba menyalip dan melakukan gerakan pembalasan bahkan ketika tidak memperbaiki waktu keduanya. Bahkan ada pengamat yang berkomentar kedua pembalap tidak pernah dewasa…. Selalu berantem

Akhirnya Valentino Rossi dan Marc Marquez akan diminta untuk menghadiri sidang dengan Panel Steward setelah kualifikasi mengenai insiden di trek di antara mereka selama Q2.

Artikel terkait:

Leave a Reply