Bersitegang dengan Bos HRC, Tim Impian Menjadi Mimpi Buruk Lorenzo !

RiderTua.com –  Kondisi negatif yang dialami Jorge Lorenzo tampaknya memengaruhi hubungan dia dengan timnya. Tahun 2019 menjadi musim terburuk bagi pembalap Spanyol untuk karirnya di MotoGP. Peringkatnya pun berada di depan ekor klasemen pembalap MotoGP saat ini. Dari 13 balapan dia hanya mendulang 23 poin dan hanya berpartisipasi dalam sembilan balapan. Rentetan cedera dan kesulitan beradaptasi dengan Honda adalah penyebab utama situasi Lorenzo. Bersitegang dengan Bos HRC, Tim Impian Menjadi Mimpi Buruk Lorenzo !

Tim Impian Menjadi Mimpi Buruk Lorenzo !

Apa yang musim lalu digadang-gadang menjadi “Tim Impian”, kini berubah menjadi mimpi buruk buat Lorenzo. Setelah dua tahun tanpa masalah berat mampu menang di Ducati, Lorenzo memiliki kesempatan di Honda untuk membuktikan bahwa dia dapat bersaing dengan merk apa pun. Namun, tujuan ini tampaknya masih jauh, meskipun Lorenzo terus mengulangi keinginannya untuk menunjukkan bakatnya dengan Honda.

Kondisinya yang tidak menentu mulai mempengaruhi tim pembalap Spanyol, Takeo Yokoyama, bos teknis proyek HRC MotoGP, bertemu pada Jumat sore dengan kepala teknis Cal Crutchlow Christophe Bourguignon untuk membahas situasi yang dialami oleh pembalap Inggris itu. Rupanya, menurut Bourguignon, selama pertemuan ini, Yokayama mengatakan Lorenzo “membencinya”. Sebaliknya orang Jepang itu juga tidak menyukai pembalap Spanyol itu….

Bersitegang dengan Bos HRC

“Pada hari Jumat sore diadakan pertemuan antara Takeo Yokoyama, kepala HRC, dan kepala mekanik Crutchlow, yang alami insiden fatal saat balapan Misano. Keduanya duduk di sebuah meja, bla..bla..bla, apa yang terjadi’ … Ketika pertemuan itu selesai, dan saya tahu, kepala mekanik Crutchlow mengajukan pertanyaan kepada Takeo: ‘Bagaimana situasi Lorenzo? ‘, Dan apa jawabnya?

Orang Jepang berkata,’ Lorenzo membenciku, aku tidak suka Lorenzo. Saya tidak tahu bagaimana masa depan hubungan kami nantinya, ”adalah kata-kata jurnalis Manuel Pecino dalam pernyataannya pada sebuah program acara Paddock TV Italia chain La 6… Wah kalau sudah tidak harmonis bagaimana nanti pengembangan RC213V Lorenzo yang katanya ‘Plan B’ itu ya..?

Artikel Lainnya :

 

Be the first to comment

Leave a Reply