7 Rangkaian Meme MotoGP Misano 2019, Jangan Emosi !

RiderTua.com – Misano MotoGP, Mungkin keributan Valentino Rossi dan Marc Marquez lebih riuh daripada kemenangan Marc di GP San Marino. Perselisihan kedua pembalap beda generasi ini justru membuat media riuh, penggemar MotoGP pecah menjadi dua kubu. Ada yang membela Marc namun tidak sedikit pula yang memihak Rossi. Bahkan di tingkat pembalap seperti Lorenzo juga memberikan pendapatnya. Kali ini kita tidak akan membahas secara serius. Namun dengan mengumpulkan meme di dunia maya dan sedikit bikinan penulis. Berikut 7 Rangkaian Meme MotoGP Misano 2019…

7 Rangkaian Meme MotoGP Misano 2019

2. Jack Miller Menjadi Wasit

Jack Miller yang bertampang kocak juga tidak ketinggalan terlibat dalam kisah pertengkaran Rossi – Marquez. Dalam foto itu dia terlihat sebagai wasit yang menengahi perselisihan itu. Namun konyolnya bukan Marc dan Rossi yang jadi sorotan justru Miller narsis sendiri..

3. Marc Ejek Rossi

Meme berikutnya menceritakan gesture Marc yang tampak bahagia setelah naik podium tertinggi Misano. Teks yang ditulis di meme itu adalah dia merasa sangat senang karena bisa menang di “Rumah” Valentino Rossi. Sebuah ejekan?… tenang ini hanya meme… gak usah baper.. ( bawa perasaan)..

4. Teriakan Buas..!

Ada hal yang sedikit tidak biasa di lakukan Marc. Marc memang bukan pertama kali ini berteriak untuk kemenangannya, namun kali ini terlihat jelas sekali teriakannya beda banget. Coba cari gambar saat Marquez menang dan berteriak..

5. Marc Marquez : “Seng Ada Lawan”

Karena poin sudah menjauh +93 dari rivalnya Marc tak terkalahkan.. Dan Musim ini dia tidak ada lawan.. Kode pencarian lawan : ERROR 404

6. Gemas Sama Marquez

Fabio Quartararo hampir saja memenangkan balapan Misano, dia memimpin hampir seluruh balapan. Namun di akhir lap dia di salip sama Marc, hal ini tentu saja membuat dia gemas.. Maka foto Marc Marquez dia remas-remas sampai kucel !

7. Dan Terjadi Lagi

Sekali lagi tim pabrikan kalah oleh pembalap debutan dengan tim satelit dan motor dengan spek lebih rendah. Walau mesin M1 sama versinya ( M1 V.2019) namun mesin Quartararo -500 RPM lebih rendah. Namun dengan mesin kurang kencang dia mampu menampar tim pabrikan.. Trus aku kudu piye bro..?

7 Comments

  1. Dulu ridertua setau ane dari postingan2nya fans fanatik vr46 makanya blog ini sepi komen, tapi kayaknya udh taubat ya wak, hehe piss

    Goodjob!

  2. Bloggertua yg lagi bingung bikin artikel. Dulu sangat mendewakan rossi, mungkin sekarang lg capek nungguin rossi bisa podium 1.

Leave a Reply