Rumor Liar : Vinales Balik ke Suzuki Quartararo dengan Rossi, Zarco Tes Rider Yamaha 2021 !

RiderTua.com – Berita tentang MotoGP tiada hentinya, semua berdasarkan sumber-sumber yang selalu memantau pembalap yang ada kemungkinan masih goyah posisinya. Tentu kita tidak akan bertanya-tanya lagi akan kemana Marc Marquez di masa depan bukan?. Untuk saat ini dan tahun depan memang semua kursi pembalap tim pabrikan sudah terisi semua dengan aman. Berita mengejutkan datang dari tim KTM yang mempercepat pensiunkan Zarco sebagai pembalap tim resmi pabrikan Austria itu. Akan kemana dia akan kita bahas juga… Berikut daftar dari rumor terliar yang saat ini berseliweran di Paddock MotoGP. Vinales Balik ke Suzuki Quartararo dengan Rossi, Zarco Tes Rider Yamaha 2021 !

Maverick Vinales balik ke Suzuki

Pembalap Yamaha Maverick Vinales diberitakan akan balik ke Suzuki. Tentunya jika ini benar Suzuki dengan tangan terbuka akan menerima dua pembalap cepat di rumah birunya. Membuka peluang kerja sama dengan Vinales tiada risiko apapun. Dia berasal dari Yamaha, mesin M1 identik dengan GSX-RR. Sehingga jika berubah tunggangan dari Yamaha ke Suzuki bukan sebuah adaptasi yang sulit, karakter kedua motor mirip.. Semua itu akan terwujud di musim 2021..

Maverick Vinales terlihat sangat kecewa saat di Yamaha. Di Suzuki Alex Rins akan berada di sisinya sebagai rekan setim. Tidak ada kekhawatiran bagi Joan Mir akan diletakkan dimana tahun 2021 Suzuki sudah memiliki tim satelit baru yang dikelola dengan sempurna oleh orang-orang Hamamatsu yang telah mengambil waktu untuk mempersiapkannya tahun depan.

Quartararo dengan Rossi bagai Ayah dan Anak

Di tim resmi Yamaha, media mengatakan sebagai pertemuan antara ayah dan anak. Valentino Rossi yang berusia lebih dari 40 tahun akan berbagi tempat dengan Fabio Quarataro yang baru berusia lebih dari 20 tahun. Sementara itu, di belakang panggung, Johann Zarco akan memainkan keterampilannya untuk membantu mengembangkan M1 sebagai tes rider… Semua diperkirakan terjadi tahun 2021…

Di Ducati, Andrea Dovizioso akan pensiun sementara Danilo Petrucci tidak lagi dalam skuad. Jack Miller ditingkatkan menjadi pembalap tim resmi. Perombakan yang juga merupakan hak prerogatif Honda. Marc Marquez masih berkuasa, tetapi saudaranya Alex Marquez mengambil tempat di tim LCR yang akhirnya akan menggantikan Cal Crutchlow. Sedangkan untuk Nakagami, dia tidak dikhianati oleh Jepang dan Lorenzo kemana ? menurut media dia hilang entah kemana.. Mungkin marah !

Trending Artikel Minggu Ini ( Top 10) :

Referensi paddock-gp.com ( 18/09/19)

Be the first to comment

Leave a Reply