Cal Crutchlow Meluncurkan Honda RC213V Baru di London, Masih Betah di Honda?

Presentasi Honda Cal Crutchlow bersamaan dengan pembaruan kontrak Marc Marquez dan HRC selama empat tahun. Strategi ini akan mendorong teknisi Honda untuk menciptakan motor yang semakin disesuaikan untuk Marc Marquez.

Livery LCR 2020

RiderTua.com – Cal Crutchlow meluncurkan Honda RC213V baru di ‘rumahnya’, London. Pembalap asal Inggris itu akan mengendarai motor dengan livery sedikit berbeda untuk musim MotoGP 2020. Apakah masih betah di Honda, dengan kejadian akhir-akhir ini?

Cal Crutchlow Meluncurkan Honda RC213V Baru di London, Masih Betah di Honda?

Livery LCR 2019

Tim MotoGP LCR Honda meluncurkan warna utama Honda RC213V yang akan dikendarai Cal Crutchlow untuk musim 2020. Presentasi berlangsung di studio BT (sport) di London, ubahan warna tidak terlalu mencolok. Hanya reposisi beberapa sponsor dan warna tangki atau bodi berubah. Pembalap Inggris itu sekali lagi akan memiliki Honda dengan spesifikasi resmi, setara dengan dua bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez.

Untuk Cal Crutchlow, sebuah kontrak yang ditandatangani langsung dengan HRC berakhir pada akhir tahun ini. Kita masih belum tahu apakah dia akan memperbaharui kontraknya di MotoGP atau mengundurkan diri. Dalam tes Sepang baru-baru ini dia mengatakan memiliki perasaan buruk dengan bagaian depan prototipe RC213V 2020.

Crutchlow akan tetap punya rekan setim pembalap Jepang Takaaki Nakagami di tim Lucio Cecchinello, yang akan memakai Honda RC213V versi lama ( RCV 2019) dengan livery Idemitsu.

Livery LCR 2019

Masih Betah di Honda?

Presentasi Honda Cal Crutchlow bersamaan dengan pembaruan kontrak Marc Marquez dan HRC selama empat tahun. Strategi ini akan mendorong teknisi Honda untuk menciptakan motor yang semakin disesuaikan untuk Marc Marquez. Sebuah keputusan yang dapat mendorong Cal Crutchlow untuk mempercepat perencanaan untuk pensiun. Apakah Cal mampu bertahan hingga 4 tahun kedepan?.. Jika Crutchlow pensiun, MotoGP akan kehilangan satu-satunya pembalap Inggris.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Dengan Motor Honda Valentino Rossi Menang Mudah
  2. Ibarat Ada Pelangi Setelah Hujan, Namun Pelangi Lorenzo dan Pedrosa Berbeda Haluan!
  3. Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP
  4. Wah, Ternyata Kepala Mekanik Quartararo Seorang Pakar Elektronik dan Bos Perusahaan ECU!
  5. Jika Valentino Rossi di Satelit Petronas Gajinya Bagaimana?
  6. Ducati dan Honda Menangis, Ban Michelin Menguntungkan Yamaha dan Suzuki Tahun Ini
  7. Bau Aneh Mesin Suzuki GSX-RR 2020 di Sepang, Engine Berlapis Keramik?
  8. MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru
  9. Petronas Tertarik dengan Valentino Rossi dan Tim VR46, Menjadi Sponsor MotoGP-Moto2-Moto3
  10. Siapa Sebenarnya yang Tercepat di Sepang? Ternyata Bukan Quartararo!

Be the first to comment

Leave a Reply