Chevrolet Thailand Habiskan Stok Captiva ‘Almaz’

RiderTua.com – Mobil – Seperti yang diketahui sebelumnya, Chevrolet akan hengkang dari pasar otomotif Thailand. Sebelum itu, pabrikan mobil ini akan menghabiskan stok produknya. Salah satunya yaitu Captiva ‘Wuling Almaz’. Chevrolet Thailand habiskan stok Captiva ‘Almaz’.

Baca juga: Chevrolet akan Berhenti Jualan di Thailand

Chevrolet Thailand Habiskan Stok Captiva ‘Almaz’

Melansir detik.com (20/02/2020), Captiva kini mendapat diskon setengah harga alias sebesar 50 persen. Jadi dari harga semula yang mencapai sekitar Rp 439 juta menjadi Rp 219 jutaan. Tentu banyak orang yang tergiur dengan diskon besar ini.

Terbukti dengan banyak konsumen Thailand yang berbondong-bondong membeli mobil ini. Sebenarnya hal ini merupakan pemandangan biasa bagi Chevy. Mengingat Captiva merupakan produk terlarisnya di Negeri Gajah Putih.

Bahkan jumlah konsumen yang ingin membeli Captiva setengah harga sangat banyak. Sampai-sampai dealer Chevrolet The Bang Chak menyetop penjualan mobil SUV tersebut karena kehabisan stok. Meskipun ada yang tak lagi menyediakannya, entah itu sudah habis atau alasan lainnya.

Kabar Chevrolet akan meninggalkan Thailand ternyata mengejutkan konsumennya. Salah satu dealer disana mengaku kalau mereka sering dihubungi oleh konsumennya perihal kabar tersebut. Terutama menanyakan ketersediaan stok Captiva dan model selainnya.

Memang selain Captiva, mereka juga menjual model lainnya. Tapi entah apakah Trax dan model Chevy lainnya ikut didiskon 50 persen. Tapi sepertinya mobil-mobil tersebut siap dibawa pulang oleh konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply