MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru

Tim Moto2 MV Agusta 2020 akan berpartisipasi, seperti tahun lalu, dalam kejuaraan dunia dengan diperkuat pembalap Stefano Manzi dan pembalap baru Simone Corsi.

RiderTua.com – MV Agusta adalah pabrikan motor Italia yang bermarkas di Milan. Tahun lalu, setelah menghilang selama 42 tahun balik lagi ke MotoGP. Namun untuk sementara tidak turun di kelas utama, tetapi berkolaborasi dengan Forward Racing dengan pemiliknya Giovanni Cuzari di kelas moto2. MV Agusta sambut MotoGP 2020 dengan 3 fairing dan suspensi baru..

MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru

Kemarin tim Moto2 MV Agusta baru saja meluncurkan motor barunya di Milan. Semua tim siap sambut awal musim 2020. Pada acara presentasi itu hadir juga Giovanni Cuzari pelindung tim yang berbicara tentang target dari proyek besar yang lahir dari mimpi besar: “Saya punya mimpi, seperti halnya Enzo Ferrari, saya tentu tidak bisa membandingkan diri saya dengannya tetapi riwayat hidupnya mirip dengan saya “.

Cuzari tidak ragu memaparkan target timnya: “Semua tim dilahirkan dengan tujuan menang, itu juga tujuan saya. Musim lalu penting sebagai musim pertama, sekarang mari kita lihat sampai dimana kita bisa pergi”..

Tim Moto2 MV Agusta 2020 akan berpartisipasi, seperti tahun lalu, dalam kejuaraan dunia dengan diperkuat pembalap Stefano Manzi dan pembalap baru Simone Corsi . Keduanya menetapkan target masuk 5 besar untuk musim 2020: “Mengingat hasil akhir musim 2019, kami pikir kami bisa mencapai 5 besar. Saya ingin melihat seberapa banyak peningkatan kita” kata Manzi.

Milena Koerner, sang manajer tim berujar: “Tahun lalu kami membuat kemajuan yang signifikan, angka-angka membuktikannya. Tahun ini kami berharap untuk meningkatkan lebih lanjut dan untuk dapat mencapai puncak”..

3 Fairing dan Shock Baru

Motor MV Agusta yang baru akan mengalami beberapa evolusi teknis dibandingkan tahun lalu. Inovasi baru akan dibawa ke lintasan dengan tiga fairing berbeda selama musim bergulir. Ada pula shock ( suspensi) baru yang memungkinkan perubahan nyata pada kecepatan motor.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Berikut Daftar Top Speed MotoGP Tes Sepang Day-1, Kecepatan Siapa Tertinggi?
  2. Daftar Top Speed Tes Sepang Day-2: Ducati Masih Tertinggi, Yamaha?
  3. Honda Menghentikan Alex Marquez di Tes MotoGP Sepang-1 untuk Alasan Keamanan
  4. Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang!
  5. Sepang Tes: Yamaha-Suzuki Unggul di Catatan Waktu Lap, Honda Jago Top Speed
  6. Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020!
  7. Impresi Awal Mesin Anyar Aprilia V4-90, Bikin Pasukan Noale Ini Tersenyum, Karakter Mirip Yamaha!
  8. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  9. Blitzkrieg: Hati-hati dengan Yamaha-Vinales, Sekarang Dalam Mode Pertempuran Cepat!
  10. Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: Yamaha M1 Motor yang Jinak!

Be the first to comment

Leave a Reply