Mengendus Aroma Kemenangan di Valencia, Ini Strategi dan Target Marquez

RiderTua.com – Peta kekuatan motor di MotoGP Valencia tetap diisi oleh Yamaha M1, Honda RC213V dan Ducati GP19. Untuk menang di sana Marquez waspada dengan dua pembalap Yamaha ( Vinales dan Fabio). “Ada dua orang, Fabio dan Vinales, yang akan cepat pada hari Minggu.”.. Mengendus Aroma Kemenangan di Valencia, Ini Strategi dan Target Marquez

Mengendus Aroma Kemenangan di Valencia, Ini Strategi dan Target Marquez

Selain Yamaha Marc juga tidak mengesampingkan motor Italia, Ducati. Diperkirakan Ducati akan turun dengan sangat baik di awal balapan. Jack Miller juga cukup kuat dan agresif di lap pertama, sehingga akan menarik. Namun tetap diatas kertas saat ini Fabio dan Vinales adalah lawan utama. Terutama Fabio yang mengincar kemenangan pertamanya..

Yakin Menang dengan Strategi Ban

Marquez pun menyatakan seri kali ini bukan akhir pekan yang mudah. Karena setelah balapan akan fokus dengan uji coba motor 2020 pada hari Selasa dan Rabu. Gap dengan pembalap tercepat Yamaha Quartararo sebesar 0,032 detik, dan menurutnya itu lebih dekat dari yang diharapkan. Karena pembalap Yamaha, khususnya Fabio biasanya sangat cepat di satu putaran.

Namun untuk kecepatan balapan (race-pace), Marquez merasa lebih kuat, dan strateginya adalah dengan menggunakan kedua jenis kompon ban, Soft dan Hard. Sepertinya dengan kedua jenis ban itu pembalap Spanyol itu merasa cukup kuat untuk memperjuangkan kemenangan.

2 Target di Valencia

Tujuan tim dan Marc adalah untuk mencoba naik podium dan mendapatkan poin. Namun yang paling penting adalah dua hal yang ingij dicapai yaitu: 400 poin dalam satu musim dan gelar tim MotoGP 2019. Lawannya adalah tim Ducati yang masih unggul dua poin. Dengan start dari posisi kedua, Juara Dunia tahun ini itu memulai dengan awal yang baik untuk pertarungan final.

Trending Artikel Minggu Ini (TOP6):

  1. Efek Domino: Nasib Zarco Terombang-ambing, Tergusur Alex Marquez, Tolak Ducati Pilih Moto2 !
  2. Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia: Quartararo Raja Kualifikasi, Pole ke-6 El Diablo!
  3. Hot News: Bocoran Alex Marquez ke Honda Gantikan Lorenzo, Zarco ke Ducati….Hmmm !
  4. Kabar Buruk: Johann Zarco Harus ‘Adu Otot’ dengan Alex Marquez Berebut Kursi Honda 2020!
  5. Rencana Besar Lorenzo Setelah Pensiun: Menjadi Tes Rider, Superbike atau Kembali ke MotoGP Lagi?
  6. Wejangan Pedrosa buat Iker Lecuona: Jangan Jatuh, Trek Valencia Sulit untuk Pemula!

Be the first to comment

Leave a Reply