Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia: Quartararo Raja Kualifikasi, Pole ke-6 El Diablo!

RiderTua.com – Pembalap yang lolos ke sesi Kualifikasi Utama ( Q2) adalah: Dovizioso, Petrucci, Vinales, Quartararo, Morbidelli, Crutchlow, Joan Mir, Alex Rins, Jack Miller, Pol Espargaro, Rossi, Marquez.. Siapa yang akan start dari posisi terdepan di seri penutup MotoGP 2019 kali ini?.. Berikut hasil Kualifikasi MotoGP Valencia

Maverick Viñales di lap awal tercepat diikuti oleh Jack Miller. Marc Marquez seperti biasa menyodok dengan cepat dan naik ke posisi 2 karena gap pembalap 1-2-3 hanya 0,04 detik. Dua Yamaha berada dibelakang dengan dalam catatan waktu yaitu Fabio Quartararo di posisi ke-4, Morbidelli ke-5.

Fabio Quartararo melesat dan posisi di 7 menit tersisa sesi kualifikasi adalah: Quartararo, Viñales, Marquez, Miller, Morbidelli, Petrucci, Rossi, Dovi, Rin, P.Espargaro, Mir, Crutchlow..

Jack Miller pembalap yang suka menolong dan baik hati ini sempat memimpin di 2 menit terakhir, sebelum Fabio Quartararo membalasnya, dan mengunci catatan waktu dengan 1:29.978. Hasil Kualifikasi: Quartararo, Marquez, Miller, Viñales, Morbidelli, Dovizioso, Mir, Rins, Crutchlow, Petrucci, P. Espargaro, Rossi

Dengan hasil ini Fabio Quartararo kantongi posisi pole yang ke-6 kalinya musim ini. Dia hanya memiliki kesempatan terakhir di Valencia untuk menang di tahun rookie-nya. Ini adalah satu-satunya kesempatan yang tertunda pada tahun debutnya di 2019. Dia menambahkan pole lebih banyak daripada masa debut Pedrosa dan Lorenzo (masing-masing 4). Namun Jorge dan Dani pernah menang saat pertama naik kelas MotoGP..

Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia:

Referensi: motogp.com(16/11/19)

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Kabar Buruk: Johann Zarco Harus ‘Adu Otot’ dengan Alex Marquez Berebut Kursi Honda 2020!
  2. Hasil FP2 MotoGP Valencia: Quartararo Tercepat Lagi, Zarco 10 Besar, Rossi?
  3. Bos Tim Honda Tangisi Kepergian Lorenzo: “Aku Merasa Bersalah !”….
  4. Valentino Rossi, Alien Terakhir yang Tersisa di MotoGP Setelah Lorenzo Pensiun!
  5. ThankYouJorge: Rossi Sebut Lorenzo Rival Terbesarnya, Marquez Terkejut!



6 Comments

  1. Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia: Quartararo Raja Kualifikasi, Pole ke-6 El Diablo .. taro d motoGP valensia lagi taon iki T . emang’e qualifikasi nya langsung 6X…. dasar valeban katarak.. reneo tak jak ngopi garo segopecel nduk pasar turi.santuy ojo kakean nesuu..

    • Laiyo raja Qualify Valencia..kok nesuu?? wokaawokawokkk
      pecel? emoh nk pasar turi..pecel yo medioen le..

Leave a Reply