Hot News: Bocoran Alex Marquez ke Honda Gantikan Lorenzo, Zarco ke Ducati….Hmmm !

RiderTua.com – Alex Marquez ke Honda MotoGP, Zarco ke Ducati (Avintia). Bocoran seputar perebutan kursi Lorenzo datang dari reporter MotoGP, Michel Turco.. Pertempuran untuk pengganti Lorenzo antara Alex Marquez dan Johann Zarco tampaknya akan menguntungkan pembalap Spanyol, didukung oleh saudaranya Marc Marquez. Dalam hal ini, Pembalap Prancis itu dapat menemukan tim untuk tahun 2020 dengan motor Ducati atas bantuan Carmelo Ezpeleta… hmm..

Alex Marquez ke Honda MotoGP, Zarco ke Ducati

Sebelumnya Johann Zarco adalah “Rencana B” dari Alberto Puig untuk berjaga-jaga, jika Lorenzo benar-benar hengkang dari Honda. Namun segala sesuatu berkembang cepat. Setelah Lorenzo benar-benar pamit. Gerakan dari manajer Marquez bersaudara untuk mewujudkan mimpi si bungsu Alex kian menguat.

The battle for Lorenzo’s replacement between Alex Marquez and Johann Zarco seems to be going in the Spanish’s favour, supported by his brother Marc. In that case, the French could find a ride for 2020 with Ducati. helped by Carmelo Ezpeleta

~ Michel Turco ~

Dukungan Marquez

Marc seperti dilansir media Marca mengatakan. “Saya selalu mengatakan, dan saya tidak berbohong, itu adalah mimpi untuk bersaing dengan saudara lelaki saya ( Alex) di MotoGP. Anda tahu apa yang saya cintai.. saudara lelaki saya. Mimpinya adalah berada di MotoGP dan itu akan menjadi impian. Tapi aku tidak akan pernah memaksakan situasi.”

Marquez senang melihat saudara lelakinya di MotoGP, terlepas apakah dia menjadi rekan tim nya atau tidak. Itulah yang harus dia perjuangkan dan tim- tim yang akan membuatnya terwujud.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Kabar Buruk: Johann Zarco Harus ‘Adu Otot’ dengan Alex Marquez Berebut Kursi Honda 2020!
  2. Hasil FP2 MotoGP Valencia: Quartararo Tercepat Lagi, Zarco 10 Besar, Rossi?
  3. Bos Tim Honda Tangisi Kepergian Lorenzo: “Aku Merasa Bersalah !”….
  4. Valentino Rossi, Alien Terakhir yang Tersisa di MotoGP Setelah Lorenzo Pensiun!
  5. ThankYouJorge: Rossi Sebut Lorenzo Rival Terbesarnya, Marquez Terkejut!

2 Comments

Leave a Reply