Quartararo Cepat Karena Memakai Data Vinales di Valencia!

RiderTua.com – MotoGP Valencia adalah balapan pertama Quartararo dengan motor 1000cc. Sirkuit Ricardo Tormo sangat tidak dia sukai waktu di Moto2. Apalagi dia sekarang memakai motor dengan power besar. Namun pembalap muda Perancis itu tidak kehilangan akal. Dia punya akses dan boleh mengintip data telemetri Maverick Vinales. Quartararo Cepat Karena Memakai Data Vinales di Valencia!

Quartararo Cepat Karena Memakai Data Vinales di Valencia!

“Sejujurnya, Valencia bukan trek yang saya sukai, sejak di kelas Moto2. Dan dengan MotoGP bahkan menjadi lebih sulit. Seperti yang saya katakan, saya harus bekerja untuk memahami ban dengan baik dan menemukan solusi bersama dengan tim untuk menjadi cepat selama balapan akhir pekan. “

Maverick Vinales adalah seniornya yang tampaknya lebih cepat dan dia sudah 5 tahun membalap di Valencia termasuk dengan Suzuki. Tentunya adalah hal baik untuk mengikuti data Vinales disana. “Saya harus mempelajari data Maverick untuk memahami dan menganalisis situasi, karena dia dan Marc tentu yang tercepat saat ini.” kata pembalap berusia 20 tahun itu.

Lemah di Sektor Akhir

Seri penutup Valencia merupakan kesempatan terakhir Fabio untuk menang di tahun pertamanya di MotoGP. “Saya harus mempelajari data Vinales untuk mengalahkan Marquez.” katanya.. “Aku terlalu banyak bermasalah di sektor terakhir, dan aku tertinggal di belakang 0,2 detik.

Lorenzo adalah Legenda

Quartararo juga sempat memberikan kesan tentang perpisahan Lorenzo.
“Dia memberi contoh bagi saya, terutama karena gaya balapnya yang sangat lembut. Lorenzo bermasalah tahun ini tetapi kita tidak bisa melupakan masa lalunya. Dia akan selalu menjadi legenda.”

Trending Artikel Minggu Ini (TOP6):

  1. Efek Domino: Nasib Zarco Terombang-ambing, Tergusur Alex Marquez, Tolak Ducati Pilih Moto2 !
  2. Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia: Quartararo Raja Kualifikasi, Pole ke-6 El Diablo!
  3. Hot News: Bocoran Alex Marquez ke Honda Gantikan Lorenzo, Zarco ke Ducati….Hmmm !
  4. Kabar Buruk: Johann Zarco Harus ‘Adu Otot’ dengan Alex Marquez Berebut Kursi Honda 2020!
  5. Rencana Besar Lorenzo Setelah Pensiun: Menjadi Tes Rider, Superbike atau Kembali ke MotoGP Lagi?
  6. Wejangan Pedrosa buat Iker Lecuona: Jangan Jatuh, Trek Valencia Sulit untuk Pemula!

Be the first to comment

Leave a Reply