Alex Rins: Masalah Suzuki pada Sesi Kualifikasi !

RiderTua.com – Alex Rins berbicara tentang balapan terakhir di MotoGP Thailand. Pembalap Spanyol itu mengomentari posisi kelima-nya, dan menjelaskan bagaimana dia menghadapi bagian akhir musim ini. Menurut Alex Rins, masalah Suzuki pada sesi Kualifikasi !

Alex Rins melintasi garis finis Sirkuit Internasional Chang di tempat kelima. Dimana seharusnya bisa lebih baik jika berangkat dari posisi yang ideal saat kualifikasi. Dilansir media speedweek Rins berujar. “Kupikir itu bagus. Tentu saja, saya ingin berada di tempat keempat sebelum Dovi tiba. Tapi itu tidak mungkin, karena dia mampu membuat jarak yang cukup jauh pada trek lurus di sektor pertama dan kedua. Walau saya bisa memangkas waktu di sektor ketiga dan keempat.

Menurut Alex Rins, masalah Suzuki pada sesi Kualifikasi !

 Meskipun Suzuki mampu menunjukkan performa apiknya di balapan hari Minggu, hari Sabtu sedikit lebih rumit. Pembalap Suzuki itu tidak mendapatkan hasil yang baik untuk mendapatkan starting grid ideal di Buriram. Mulai start dari posisi kesepuluh membuatnya menghadapi rintangan saat balapan. “Tentu saja, kita tahu bahwa lebih mudah untuk bersaing dan tetap unggul ketika kita mulai dari depan.”

Bagian akhir musim ini akan dimulai dengan melihat performa motor dari trek Jepang. Sejauh ini Alex Rins telah memenangkan 3 podium, di mana dua di antaranya merupakan kemenangan ( Amerika dan Inggris). Suzuki punya bagus. Yang harus dia tingkatkan adalah peringkat dunia. Kuncinya jika Suzuki lebih baik dalam sesi kualifikasi, mereka pasti akan memimpin balapan lagi.

 Kenapa mereka begitu bermasalah saat kualifikasi Rins mengaku dia sendiri belum tahu. Masalah? “Kami tidak tahu, jujur. Jika saya tahu, saya tidak akan mulai dari belakang.”..

 Rins menutup wawancara dengan pesan yang sangat jelas. “Kita harus terus bekerja. Kita harus terus melakukan apa yang telah kita lakukan sejauh ini. Sekarang kita pergi ke Jepang, Malaysia, Australia. Ini adalah trek yang sangat saya nikmati. Jadi kami akan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik .” tutup pembalap berambut keriting yang kini bertengger di peringkat 3 dunia dengan 167 poin.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  2. Melas, Hafizh Syahrin Pembalap Tanpa Gaji, Tanpa Sponsor dan Biaya Sendiri !
  3. Senjata Ampuh Yamaha M1 2020 dan El Diablo Akan Membuat Hidup Marquez Seperti di Neraka!
  4. Bagaimana Nasib Pembocor Foto Kawasaki Z H2 Supercharge Ini Ya?
  5. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  6. MotoGP Jepang Sambut Rossi dan Marquez dengan Nomor 46 dan 93 Ukuran Besar!
  7. Bursa Rider 2021: Vinales Dilepas Yamaha? Sudah Ada Tawaran dari Suzuki, Ducati, Honda !

Be the first to comment

Leave a Reply