Mobil Murah Terbaru Suzuki Sudah Dipesan 10 Ribu Unit !

RiderTua.com – Mobil – Beberapa hari lalu, Suzuki meluncurkan mobil terbarunya bernama S-Presso. Mobil ini dibanderol cukup murah, tapi memiliki penampilan yang sangar. Bahkan kini S-Presso sudah dipesan sebanyak 10 ribu unit! Mobil murah terbaru Suzuki sudah dipesan 10 ribu unit.

Baca juga: Suzuki Buat Karimun Wagon R Versi Mewah ?

Mobil Murah Terbaru Suzuki Sudah Dipesan 10 Ribu Unit !

Dilansir dari Tempo.co (14/10/2019), hasil inden ini disampaikan langsung oleh Maruti Suzuki. Tentu itu jumlah yang tidak sedikit. Pastinya ini hasil yang bagus bagi mobil baru seperti S-Presso.

Dikatakan mobil murah karena S-Presso memiliki harga mulai dari sekitar Rp 70 jutaan. Bahkan tipe tertingginya dibanderol dibawah Rp 100 jutaan. Tentu saja mobil ini langsung menjadi incaran konsumen sejak pertama kali diluncurkan.

Tapi dengan harga murah tersebut bukan berarti S-Presso minim fitur. Mobil kota ini memiliki fitur voice control, Smartplay Studio, serta layar sentuh yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

S-Presso dibangun dari platform Heartect generasi kelima. Platform ini juga digunakan pada beberapa mobil Suzuki lainnya. Seperti Baleno dan Ertiga.

Soal mesinnya, S-Presso menggunakan mesin 1.0 L K10B dipadu dengan transmisi manual. Serta transmisi AGS (Auto-Gear Shift) mirip LCGC Karimun Wagon R di Indonesia.

Angka penjualan ini bisa meningkat seiring berjalannya waktu. Sayang Suzuki belum punya rencana untuk memasarkannya di negara luar India, termasuk Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply