Bursa Rider 2021: Vinales Dilepas Yamaha? Sudah Ada Tawaran dari Suzuki, Ducati, Honda !

RiderTua.com – Dinamika pasar transfer pembalap MotoGP 2021 sudah bergejolak. Di Yamaha pergerakannya di picu oleh kedatangan Fabio Quartararo yang memaksa tim berlogo garputala itu mengerutkan kening. Berfikir keras tentang formasi pembalapnya setelah masa kontrak usai akhir tahun 2020. Maverick Vinales dalam beberapa tahun terakhir di Yamaha alami pasang surut. Awal debutnya diprediksi sebagai anti-Marquez. Namun seiring berjalannya waktu jatuh dalam masalah performa motor M1. Waktu bagi Vinales kian kritis ketika ‘bocah ajaib’ El Diablo sambangi tim Jepang itu… Bagaimana nasibnya kelak?.. Vinales dilepas Yamaha? sudah ada tawaran dari Suzuki, Ducati, Honda !

 Pembalap Spanyol itu musim ini memenangi balapan di Assen dan membawa pulang beberapa podium. Saat ini menjadi yang terbaik di tim Yamaha. Peringkat-4 dunia sementara dengan 18 poin di depan rekan setimnya Valentino Rossi.

Melalui media DAZN Maverick menyatakan. “Fabio dan saya membuat perbedaan, tetapi kemudian semua orang harus memutuskan untuk diri mereka sendiri. Saya tidak tahu apakah solusi terbaik saat ini adalah tetap bersama Yamaha “.

Vinales dilepas Yamaha? sudah ada tawaran dari Suzuki, Ducati, Honda !

Jika dilepas Yamaha Maverick Vinales sudah memiliki beberapa opsi tim lain. “Saya sudah memiliki beberapa penawaran dari beberapa tim, tidak hanya dari Suzuki, sehingga saya akan memutuskan”. Singkat kata, pembalap Spanyol sudah cukup siap jika pada akhir tahun 2020, terpisah dari Yamaha untuk bergabung dengan tim lain.

Pada saat ini Suzuki tampaknya menjadi dugaan terkuat tempatnya berlabuh, tetapi Ducati dan terutama Honda tidak boleh dikesampingkan karena dengan kemungkinan hengkangnya Lorenzo dari Repsol Honda. Dan satu hal yang perlu digaris bawahi disini bahwa: Vinales adalah orang Spanyol, Honda adalah Repsol dan Repsol adalah Spanyol.. Wis pikiren dewe bro selanjutnya …

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Akhirnya Zarco Gabung Honda ! Semakin Dekat dengan Marquez?
  2. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  3. Marquez Mengadopsi ‘Pengereman Satu Jari’ Casey Stoner, Apa Kelebihannya?
  4. Kenapa Dulu Yamaha Pilih Cornering Speed daripada Top Speed?
  5. Honda Harus Belajar dari Rossi, Jangan Terulang dengan Marquez, Apa yang Harus Dilakukan?

1 Comment

  1. Saya berharap rossi pensiun atau minimal turun level lah jadi pembalap satelit kayak cal, bukan haters tapi demi motogp nya sendiri..menghambat regenerasi ( gak hanya di motogp sebenarnya, tetapi karena perputaran pembalap lebih cepat ketimbang f1/rally/nascar) makin tua mau mecat jadinya ada rasa sungkan..insting nekad nyali tua dan muda jelas berbeda

Leave a Reply