Bagaimana Nasib Pembocor Foto Kawasaki Z H2 Supercharge Ini Ya?

RiderTua.com – Produk sepeda motor anyar yang belum resmi diluncurkan pastinya akan ditutup rapat-rapat oleh pabrikan. Sebagai antisipasi terbacanya strategi oleh lawan. Atau bisa jadi “sengaja” dibocorkan agar menyita perhatian publik.. Namun untuk varian super Kawasaki Z H2 Supercharge, pabrikan Kawasaki pasti akan sangat marah ketika dia menemukan bahwa, di dunia maya sudah beredar foto sebelum dipajang di pameran otomotif Tokyo.. Bagaimana nasib pembocor foto ini kira-kira?

Kawasaki Z H2 Supercharge

Dari foto itu kita bisa membayangkan bagaimana garis desain Kawasaki Z H2 Supercharge ini nantinya. Lampu kembar depan LED-nya, frame tubular berkelir merah, dasbor digital dan jok yang akan mengakomodasi boncenger.

Namun rahasia yang tetap utuh terjaga adalah mesinnya. Pusat sumber lonjakan tenaga mesin dari kompresor volumetriknya adalah bagian vital dari mesin gahar ini..

Apakah nantinya Z H2 ini mampu meletupkan tenaga dari 231 ke 243 HP sesuai dengan power yang berasal dari pemampatan udara dan memasukkannya secara paksa (force induction) ke ruang bakar.

Namun yang jelas jika ketahuan dan Kawasaki tidak terima maka sang pembocor akan mendapat masalah… Pekerja yang mencuri foto bisa mundur alon-alon sebelum dipecat…

1 Comment

Leave a Reply