MotoGP Jepang Sambut Rossi dan Marquez dengan Nomor 46 dan 93 Ukuran Besar!

Ridertua.com – Jepang yang beberapa hari yang lalu dilanda badai dahsyat Topan Hagibis terlihat masih siap sambut seri MotoGP putaran Asia dan seri ke-16 MotoGP 2019. Tampak akun resmi sirkuit Motegi, Japan @motegi_official menampilkan foto dimana karyawan mereka mempersiapkan gelaran akbar balap roda dua paling bergengsi dunia itu.. MotoGP Jepang sambut Rossi dan Marquez dengan nomor 46 dan 93 ukuran besar!

MotoGP Jepang Sambut Rossi dan Marquez dengan Nomor 46 dan 93 Ukuran Besar!

“Saya membuat ini!, Lebih besar dari yang saya kira.. Dimana tempat menaruh nya…”.. Ada juga 93 di sebelah ruang produksi. Saya mengambil foto di depan # 46.. Saya juga mengambil foto di depan # 93

Tulis akun resmi @motegi_official

Seri Jepang adalah balapan rumah bagi pabrikan tim MotoGP Honda, Yamaha dan Suzuki. Dimana ketiganya merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia. Negara ini memiliki varian balap sepeda motor yang banyak dan bersejarah. Sirkuit Twin Ring Motegi menjadi kalender tetap MotoGP sejak pertama kali menjadi tuan rumah balapan pada tahun 1999.

Grand Prix Jepang sendiri pertama kali diadakan pada tahun 1963 di sirkuit Suzuka, dengan 40 Grand Prix berlangsung di Tanah Matahari Terbit itu pada tahun 2017.

Rupanya dalam menyambut para pembalap GP, perhatian penyelenggara masih terhadap dua pembalap TOP saat ini yaitu Valentino Rossi dan Marc Marquez diwujudkan dengan dua nomor besar 46 dan 93. Hal ini membuktikan bahwa di Jepang dua pembalap itu masih menjadi daya tarik dunia balap di negara film animasi Naruto itu..

Rencana jadwal race MotoGP Jepang akan disiarkan di Trans7 pada tanggal 20 Oktober 2019 Pukul 13.00 WIB atau jam 1 siang..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Akhirnya Zarco Gabung Honda ! Semakin Dekat dengan Marquez?
  2. Bursa Rider 2021: Vinales Dilepas Yamaha? Sudah Ada Tawaran dari Suzuki, Ducati, Honda !
  3. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  4. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  5. Dorna Girang, Marquez Tidak Membuat Penonton MotoGP Bosan !
  6. Marquez Mengadopsi ‘Pengereman Satu Jari’ Casey Stoner, Apa Kelebihannya?
  7. Neil Hodgson: Lorenzo Harus Keluar dari Honda Kembali ke Yamaha untuk Selamatkan Karirnya!

Be the first to comment

Leave a Reply