Rossi dan Marquez Saling Sindir Buntut Insiden Q2, Marc Termotivasi? Omong Kosong!

1

RiderTua.com – MotoGP Misano, Pasca memenangkan balapan di putaran-13 San Marino, Marc Marquez mengeluarkan pernyataan yang jelas-jelas ditujukan ke pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi. Marquez mengaku kemenangan tersebut karena termotivasi atas keributan yang dia buat dengan Rossi. Tak kalah sengit mendengar sindiran itu Valentino Rossi-pun membalasnya. Rossi dan Marquez Saling Sindir Buntut Insiden Q2, Marc Termotivasi? Omong Kosong!

Rossi dan Marquez Saling Sindir Buntut Insiden Q2

Marc start dari baris kedua ( grid-5) setelah terlibat dalam insiden adu “ngotot” saling overtake di sesi kualifikasi Misano hari Sabtu (14/09). Alih alih mencari waktu tercepat kedua pembalap itu saling tuding bahwa mereka menyentuh garis hijau, dan harus dibatalkan catatan waktunya. Situasi pasca Q2 sempat memanas, keduanya dipanggil pengawas balapan untuk di dengar pendapatnya. Hasilnya keduanya tidak mendapat sanksi apapun… Rossi harus puas start dari posisi ketujuh, sedangkan Marquez dari posisi kelima.

Marc Juara Misano

Marquez berhasil bukukan kemenangan untuk ketujuh kalinya musim setelah menjuarai GP San Marino. Di putaran ke-13 MotoGP 2019. Waktu yang ditorehkan pembalap Spanyol itu adalah 42. 25,163 detik. Unggul atas dua pembalap Yamaha Fabio Quartararo ( +0903) dan Maverick Vinales ( +1636).

Rossi dan Marquez Saling Sindir

Pasca kemenangan itu Marc menyindir Rossi bahwa justru akibat ribut dengan dia semakin memotivasinya untuk menang. Mendengar komentar itu The Doctor, hanya tertawa. Pembalap berusia 40 tahun itu membalas bahwa dia memiliki cara lain untuk memenangi balapan. “Pada kenyataannya, bagi saya Marquez sudah sangat kuat ( Marc tidak perlu ribut dengan Rossi untuk menang).” kata Rossi. Artinya pernyataan Marc bahwa dia menang karena insiden ribut dengan Rossi adalah omong kosong…

Bahkan Rossi berpendapat Marquez senang bisa menang di Misano bukan karena termotivasi ribut dengan dia, tetapi bisa kalahkan Quartararo. Karena pembalap Perancis itu akan menjadi ancaman Marquez nantinya. “Marquez tahu bahwa fabio akan menjadi gangguan di masa depan, dia melihat Quartararo sebagai lawan yang kuat,” tutup Rossi..

Artikel Menarik Lainnya :

1 COMMENT

Leave a Reply