Livery atau Corak Warna Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk 2020

Team Suzuki Ecstar adalah satu-satunya pabrikan yang habis-habisan mendesain ulang sepenuhnya livery mereka untuk tahun 2020. Sangat mengejutkan, terbaik jos gandos!

RiderTua.com – Musim MotoGP 2020 segera dimulai, tim-tim sudah memperkenalkan corak atau livery motornya. Warna baru- semangat baru, dari semua tim untuk tahun ini ada beberapa yang tidak terlihat fokus menampilkan warna ‘all new’, mungkin mereka sibuk dengan mesin-nya.. Sebut saja Honda, Yamaha, KTM. Berikut livery motor MotoGP terbaik dan terburuk tahun 2020..

Livery Motor MotoGP Terbaik dan Terburuk Tahun 2020

Tim Repsol Honda, Monoton: 5

Tim Repsol Honda tidak meninggalkan livery dari versi 2019, yang merupakan ciri khas dari skuad pabrikan Honda. Team HRC dikenal paling sulit untuk merubah tampilan desainnya. Model RC213V dari waktu ke waktu tidak banyak perubahan signifikan. Meskipun diakui sangat rapi dalam menyajikan sponsor mereka dengan nama berukuran besar yang selalu menempel di kanan kiri motor… Jika untuk skala penilaian diangka 5

Monster Energy Yamaha MotoGP, Sangar: 7

Livery Monster Energy Yamaha MotoGP merupakan desain terbaik pada musim 2019. Untuk tahun 2020, Yamaha melanjutkan dengan desain yang mirip dengan perubahan kecil.. Meskipun begitu masih merupakan penampilan luar biasa dari Yamaha dan Monster Energy. Harapannya sih setiap tim tampil lebih baik lagi daripada menggunakan tampilan yang sama. Skaal penilaian 7 lah..

Mission Winnow Ducati Team, Impressive: 8

Tata letak yang rapi dengan penempatan sponsor yang tepat, ditambah sponsor Audi yang terlihat beraksen kuat. Tim Ducati masih dengan Mission Winnow tahun ini. Ducati merancang desain beberapa motor mereka dengan tampilan bagus di paddock dalam beberapa tahun terakhir dan 2020 ini..

Tim Suzuki Ecstar, Elegan: 9

Team Suzuki Ecstar adalah satu-satunya pabrikan yang habis-habisan mendesain ulang sepenuhnya livery mereka untuk tahun 2020. Sangat mengejutkan. Tim Jepang ini belum pernah memakai desain yang sama berulang-ulang. Livery tahun ini merayakan 60 tahun mereka di ajang balap dan mereka telah melakukan pekerjaan ini dengan luar biasa. Warna biru yang akrab dengan merek dipadukan dengan warna perak yang lebih tradisional. Nilai 9 buat mereka..

Red Bull KTM Factory Racing, Macho: 7

Tema yang yang biasa mencerminkan Red Bull KTM Factory Racing. Mereka mempertahankan penampilannya… sebagian besar tidak berubah. Red Bull navy blue dan KTM orange selalu merupakan kombinasi yang sempurna. Meskipun sama nilai tambahnya adalah tampilan tetap segar khas merek Austria. Dilihat dari pengerjaannya livery ini super rapi.. Sehingga pantas mendapat nilai 7

Aprilia Racing Team Gresini, Berkarakter: 6

Aprilia juga merupakan tim yang setiap tahun cenderung dinamis dalam hal corak warna tim atau livery. Tahun 2018 mereka memakai warna dasar merah dengan aksen putih, hitam dan hijau muda. Untuk 2019 dan 2020 hampir sama, dengan penambahan beberapa detail kecil pada winglet. Karena cukup adaptif kita kasih poin 6..

Bonus: Livery Tim Satelit Terbaik, Energik: 9

Nominasi khusus untuk tim satelit, Tech3 merupakan tim lapis kedua dengan corak terbaik, tahun kemarin perpaduan warnanya juga paling dinamis dan energik.. Paling suka dengan kombinasi warna tim ini.. nilai 9. ..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Dengan Motor Honda Valentino Rossi Menang Mudah
  2. Ibarat Ada Pelangi Setelah Hujan, Namun Pelangi Lorenzo dan Pedrosa Berbeda Haluan!
  3. Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP
  4. Wah, Ternyata Kepala Mekanik Quartararo Seorang Pakar Elektronik dan Bos Perusahaan ECU!
  5. Jika Valentino Rossi di Satelit Petronas Gajinya Bagaimana?
  6. Ducati dan Honda Menangis, Ban Michelin Menguntungkan Yamaha dan Suzuki Tahun Ini
  7. Bau Aneh Mesin Suzuki GSX-RR 2020 di Sepang, Engine Berlapis Keramik?
  8. MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru
  9. Petronas Tertarik dengan Valentino Rossi dan Tim VR46, Menjadi Sponsor MotoGP-Moto2-Moto3
  10. Siapa Sebenarnya yang Tercepat di Sepang? Ternyata Bukan Quartararo!

2 Comments

  1. Iklan monster di yamaha tuh bikin elek. Dominasi warna sponsor item + warna pabrik biru tua + logo cakar ijo, asli ga cocok. Lebih apik pas iklan nya movistar atau fiat dulu.

Leave a Reply