Warna Baru Tim HRC WorldSBK: Honda CBR1000RR-R 2020, Buat Nakutin Ninja?

Livery ini mirip dengan livery tim 2019 dalam warna HRC klasik merah, putih dan biru. Warna yang berani dan mencolok, tim pabrikan HRC punya target tinggi untuk tahun 2020.

RiderTua.com – Tim raksasa roda dua jepang Honda di ajang WSBK memeprkenalkan tim baru untuk 2020. Diperkuat oleh pembalap handal mantan rider MotoGP Alvaro Bautista dan pembalap kuat superbike Leon Haslam yang bersinar selama pengujian motor baru Honda. warna baru Tim HRC WorldSBK: Honda CBR1000RR-R 2020, buat nakutin Ninja?

Warna Baru Tim HRC WorldSBK: Honda CBR1000RR-R 2020, Buat Nakutin Ninja?

Beberapa saat lalu mereka membuka livery baru superbike Honda CBR1000RR-R dengan warna khas HRC terbaru untuk tahun ini.

Livery ini mirip dengan livery tim 2019 dalam warna HRC klasik merah, putih dan biru. Warna yang berani dan mencolok, tim pabrikan HRC punya target tinggi untuk tahun 2020. menjadikan CBR sebagai motor tercepat dilintasan dan kompetitif mulai dari awal seri.

“Menjadi bagian dari proyek ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Berada di sini (Tokyo) dimana HRC memperkenalkan Fireblade baru,yang telah membuat saya tersenyum sejak lap pertama yang saya lakukan dan saya tidak sabar untuk memulai di seri Australia minggu depan, ” kata Haslam.

Haslan menyatakan mereka dan tim senang saat melihat motor untuk pertama kalinya mereka tersenyum dan tertawa. Kegembiraan terpancar dari seluruh proyek ini, dari tampilan motornya saja sudah dapat melihat sendiri sebuah hal yang luar biasa.

Bautista menambahkan: “Pastinya, ini adalah momen yang sangat istimewa bagi saya. Menjadi bagian dari proyek baru ini sangat bagus. Saya sangat senang berada di sini di Jepang, karena saya selalu merasa sangat dicintai dari orang-orang di sini”.

Target Menang

Alvaro menambahkan bahwa proyek ini akan menjadi sangat bagus dan berharap untuk memulai musim ini dengan baik. Meskipun akan sulit, karena mereka harus mengembangkan motor baru tetapi Bautista yakin bahwa bersama Honda, mereka dapat mencapai target yaitu menang.

Apakah dengan CBR1000RR-R dibawah komando HRC langsung akan membuat Kawasaki keteter…? Lita lihat saja di putaran pertama Australia akhir bulan ini..

Tim Althea Honda

Tim balap MIE Racing Althea Honda Team juga diluncurkan di acara tersebut, dengan pembalap Takumi Takahashi, sementara pembalap kedua mereka Jordi Torres.

Be the first to comment

Leave a Reply