Duetkan Rossi dan Lorenzo di Petronas Yamaha, Opsi Rumit Tapi Menarik!

"Tricky tetapi menarik pada saat yang sama," kata Razali ketika ditanya tentang penandatanganan Rossi atau Lorenzo. "Roda belum berputar untuk tahun 2020, jadi kita belum sampai. Kami memiliki tes dan beberapa balapan sampai salah satu dari mereka benar-benar muncul.

RiderTua.com – Kepastian kontrak pembalap MotoGP bisa terjadi di menit-menit terakhir sebelum semua pintu tim benar-benar tertutup.. Kisah penandatanganan kontrak Johann Zarco di Avintia, seperti hal yang tidak mungkin namun dengan kekuatan sponsor dia mampu menggeser Karel Abraham. Apakah kemungkinan Valentino Rossi – Jorge Lorenzo bisa menjadi rekan setim lagi dengan motor Yamaha M1..? Menurut bos Petronas, duetkan Rossi dan Lorenzo di Petronas Yamaha, opsi rumit tapi menarik….Tidak ada yang tidak mungkin, apapun bisa saja terjadi…Never Say Never..

Duetkan Rossi dan Lorenzo di Petronas Yamaha, Opsi Rumit Tapi Menarik!

Bahkan Petronas Yamaha mengakui mereka melirik Rossi, sedangkan jika kedepan menduetkannya dengan Lorenzo menurut mereka akan sedikit rumit. Namun Petronas (Razlan Razali), mengatakan opsi ini menarik… Tentunya duet ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat, paling cepat tahun depan, karena ‘mental’ Lorenzo akan kembali ‘free’ tahun itu..

Petronas Yamaha akan kehilangan bintang pembalapnya Fabio Quartararo. Karena dia harus berkemas menuju tim pabrikan Yamaha tahun 2021. Namun dengan cepat kondisi ini dikaitkan dengan pilihan pembalap top Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Menyikapi kabar ini bos tim Razlan Razali melihatnya sebagai pilihan “rumit tetapi menarik pada saat yang sama”…

Rossi Tertarik ke Petronas

Rossi telah mengisyaratkan niatnya untuk pindah ke Petronas Yamaha jika dia memutuskan untuk melanjutkan balapan di tahun 2021. Setelah mendapat jaminan motor M1 spesifikasi pabrikan …

“Bagi saya Petronas adalah pilihan terbaik. Situasinya sangat bagus. Petronas memiliki tim muda yang bagus sehingga mereka meningkat. Mereka punya uang. Mereka serius, ” kata Rossi saat tes Sepang.

Jorge Lorenzo Kembali Membalap

Ditambah lagi dengan spekulasi yang berkembang tentang Jorge Lorenzo yang kemungkinan mempertimbangkan untuk keluar dari masa pensiun jika dia bisa cepat dan merasa siap, percayaan diri, dan motivasi kuat sebagai pembalap MotoGP. Semua itu mungkin jika Lorenzo di atas motor Yamaha, motor yang sangat-sangat dia sukai…

Ada Niat dari Razlan Razali

Memang untuk sementara ini kedua opsi itu masih jauh dari kepastian. Bos Petronas, Razali mengatakan mereka berdua (Rossi-Lorenzo) selalu ada dalam benaknya. Dia berniat melakukannya, tetapi tidak secara aktif memikirkannya. Mungkin akan dimulai disaat tim siap untuk merencanakan formasi pembalap untuk musim 2021.

“Tricky tetapi menarik pada saat yang sama,” kata Razali ketika ditanya tentang penandatanganan Rossi atau Lorenzo. “Roda belum berputar untuk tahun 2020, jadi kita belum sampai. Kami memiliki tes dan beberapa balapan sampai salah satu dari mereka benar-benar muncul.

“Kami belum ada di sana, jadi kami tidak akan memikirkannya untuk saat ini. Tetapi itu adalah proposisi yang menarik dan ketika saatnya tiba, kita akan duduk dan berbicara. “.. dilansir crash.net (16/02/20).

Tentunya Lorenzo dan Rossi adalah kunci harapan pabrikan Yamaha kembali ke masa jayanya.. Petronas tidak punya kekuatan untuk mengganggu strategi tim indukannya.. Ibarat kata yang bertarung di depan adalah Vinales dan Quartararo, sementara Rossi-Lorenzo merancang strategi dan membangun M1 sesuai dengan pengalaman berharga keduanya.. Rossi di usianya yang tidak muda lagi dan Lorenzo yang baru sembuh dari cedera berat bisa lebih santuy mendevelop senjata pasukan Yamaha M1..

Menunggu Keputusan Rossi

Namun mengingat niat Rossi untuk terus melaju di lintasan MotoGP di masa depan setelah mengukur daya saingnya dengan Yamaha M1 2020 mulai balapan pembuka Qatar. Petronas Yamaha kemungkinan tidak akan menutup pintu formasi atau line-up pembalap 2021 hingga musim panas..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Dengan Motor Honda Valentino Rossi Menang Mudah
  2. Ibarat Ada Pelangi Setelah Hujan, Namun Pelangi Lorenzo dan Pedrosa Berbeda Haluan!
  3. Manuver Yamaha Mengejutkan Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP
  4. Wah, Ternyata Kepala Mekanik Quartararo Seorang Pakar Elektronik dan Bos Perusahaan ECU!
  5. Jika Valentino Rossi di Satelit Petronas Gajinya Bagaimana?
  6. Ducati dan Honda Menangis, Ban Michelin Menguntungkan Yamaha dan Suzuki Tahun Ini
  7. Bau Aneh Mesin Suzuki GSX-RR 2020 di Sepang, Engine Berlapis Keramik?
  8. MV Agusta Sambut MotoGP 2020 dengan 3 Fairing dan Suspensi Baru
  9. Petronas Tertarik dengan Valentino Rossi dan Tim VR46, Menjadi Sponsor MotoGP-Moto2-Moto3
  10. Siapa Sebenarnya yang Tercepat di Sepang? Ternyata Bukan Quartararo!

Be the first to comment

Leave a Reply