Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020!

Maverick Vinales akan mencoba hal-hal baru yang akan membantu meningkatkan top speed M1. Kita akan melihat bagaimana motor akan berperilaku karena mungkin komponen-komponen baru ini akan membantu untuk menggali top speed lebih baik.. Namun bisa jadi akan mengorbankan cornering speed..

RiderTua.com – Salah satu pembalap MotoGP yang dinantikan kiprahnya musim ini adalah Maverick Vinales. Penandatanganan kontrak kilat Yamaha mengejutkan banyak pihak. Pembalap yang paling diinginkan di grid oleh Ducati… Yang menarik, hari ini Yamaha uji coba part baru pendongkrak top speed Yamaha M1 2020!

Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020

Bagaimana tanggapan Vinales dengan mesin baru Yamaha M1 2020?.. Selama tes resmi Sepang dia menguji paket baru. “Hari ini saya bekerja keras, agak sulit untuk membuat penilaian dan mencapai kesimpulan karena ini baru hari pertama, saya harus terus seperti ini karena sensasi dan catatan waktu sudah bagus. Saya punya banyak tugas untuk dicoba, terutama besok, karena pada hari ketiga saya ingin sedikit fokus pada diri saya sendiri (gaya balap)”.

Vinales merasa senang dengan motor barunya. “Saya merasa baik dan juga senang karena bisa segera merasa baik dengan motor. Saya melaju cepat dan saya tidak sabar untuk melakukannya lagi besok.” kata pembalap Spanyol itu…

Uji Coba Top Speed M1 2020

Mesin M1 baru menurut ‘Top Gun’ masih belum cukup bagus dibandingkan lawannya.. “Kami masih jauh dari yang terbaik, tetapi besok (hari ini) saya akan mencoba hal-hal baru yang akan membantu saya bisa meningkatkan top speed saya. Kita harus melihat bagaimana motor akan berperilaku karena mungkin komponen-komponen baru ini akan membantu saya untuk menggali top speed tetapi akan membuat saat di tikungan lebih buruk, kita akan lihat. “

Pada tes hari pertama Yamaha hanya menguji dua spek motor (2019-2020). “Hari ini (kemarin, day-1) saya mulai dengan M1 2019, kemudian saya beralih ke motor 2020 dan menggunakannya sebagian besar waktu untuk itu. Saya sedang mengerjakan tes perbandingan untuk meningkatkan performa motor sebanyak mungkin. Ini berjalan baik “.

Top Speed Day-1 Sepang

Mengenai ban Michelin baru yang infonya lebih bagus, Vinales berujar. “Menurut saya mereka (ban Michelin 2020) baik-baik saja, selalu sulit untuk menilai di sini karena ada kondisi tertentu. Di Valencia dan Jerez mereka (ban baru) bisa membantu”.. tutup Vinales..

Apakah hari ini top speed Yamaha M1 2020 meningkat tajam?.. Apakah bisa mendekati Honda dan Ducati?.. Kita pantau terus …

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Yamaha dan Kudeta Politik Transfer Pembalap MotoGP, Picu Komentar Agostini Tentang Rossi dan Lorenzo
  2. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  3. Biang Masalah Yamaha M1, Ujung-ujungnya Ban Michelin Juga!
  4. Hasil Tes Shakedown Sepang Day-3: Debut Menjanjikan Lorenzo
  5. Livery Baru Motor M1 2020 Valentino Rossi Ubahannya Minimalis
  6. Tim Satelit Suzuki Sky VR46 Mungkin Terwujud di 2022?
  7. Begini Cara Yamaha Merayu Quartararo!
  8. Honda Perkenalkan Livery Baru RC213V Repsol 2020, Apa Saja Bedanya?
  9. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  10. Marc Marquez Waspada dengan Skuad Yamaha 2020, Ada Sesuatu di Tim Garputala Itu!

Be the first to comment

Leave a Reply