Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: Yamaha M1 Motor yang Jinak!

Lorenzo dengan lancar segera banyak bicara tentang Yamaha, motor 'belahan jiwa'nya: "Segera saya telah melihat bahwa sepeda motor itu masih merupakan motor yang jinak, sebuah motor yang sangat ramah bagi pembalap, tidak terlalu menuntut fisik.

RiderTua.com – Jarang-jarang ada pembalap MotoGP yang berani pindah tim dan ambil risiko. Bahkan dari tim yang sudah mapan sebelumnya. Jorge Lorenzo salah satu yang bernyali besar untuk ganti motor tunggangannya. Bahkan sampai babak belur dibuatnya. Tercatat Lorenzo sudah 3 kali pindah tim. Dari Yamaha ke Ducati dan dari Ducati ke Honda. Itu adalah perjalanan Jorge Lorenzo di kelas utama sebelum pensiun dari pabrikan Honda. Jorge Lorenzo bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: M1 motor yang jinak…

Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: M1 Motor yang Jinak

Pembalap Spanyol itu kembali aktif sebagai pembalap uji untuk Yamaha dan Kamis lalu diminta untuk mengomentari perbedaan antara tiga mesin saat berlangsungnya presentasi tim Yamaha, Lorenzo menyimpulkan:

  • Ducati tidak sulit untuk menggambarkan, tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam. Jelaslah bahwa Ducati adalah motor yang sangat kuat, jadi Jorge mengatakan bahwa ciri khasnya adalah kekuatannya (power).
  • Mengenai Honda, sulit untuk dijelaskan, karena Lorenzo punya banyak masalah tahun lalu tetapi dia mengatakan bahwa Honda adalah motor yang sangat gesit.
  • Yamaha tetap menjadi motor paling halus dan paling mudah bagi mereka yang memiliki gaya balap yang halus.

Yamaha Motor yang Jinak

Lorenzo dengan lancar segera banyak bicara tentang Yamaha, motor ‘belahan jiwa’nya: “Segera saya telah melihat bahwa sepeda motor itu masih merupakan motor yang jinak, sebuah motor yang sangat ramah bagi pembalap, tidak terlalu menuntut fisik. Yamaha adalah motor yang menurut saya sesuai dengan karakteristik gaya balapku, masih ideal. Ducati sangat kuat, Honda sangat sulit digambarkan tetapi gesit. Dan Yamaha adalah motor yang paling cocok untuk seseorang yang berkendara dengan gaya mengalir seperti saya”.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Yamaha dan Kudeta Politik Transfer Pembalap MotoGP, Picu Komentar Agostini Tentang Rossi dan Lorenzo
  2. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  3. Biang Masalah Yamaha M1, Ujung-ujungnya Ban Michelin Juga!
  4. Hasil Tes Shakedown Sepang Day-3: Debut Menjanjikan Lorenzo
  5. Livery Baru Motor M1 2020 Valentino Rossi Ubahannya Minimalis
  6. Tim Satelit Suzuki Sky VR46 Mungkin Terwujud di 2022?
  7. Begini Cara Yamaha Merayu Quartararo!
  8. Honda Perkenalkan Livery Baru RC213V Repsol 2020, Apa Saja Bedanya?
  9. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  10. Marc Marquez Waspada dengan Skuad Yamaha 2020, Ada Sesuatu di Tim Garputala Itu!

Be the first to comment

Leave a Reply