Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo

Valentino Rossi: “Di Petronas bersama Lorenzo? Ada Morbidelli yang lebih muda dan cepat "

RiderTua.com – Pada sesi wawancara dalam konferensi pers saat peluncuran tim di Sepang, Valentino Rossi banyak mendapat pertanyaan dari media.. The Doctor berbicara tentang keputusan Yamaha untuk mempromosikan Quartararo dan masa depannya. Valentino Rossi lebih pilih ke tim satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo..

Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo

Dalam sesi itu Jorge Lorenzo tidak mau ketinggalan di belakang mereka. Pembalap Spanyol itu juga muncul dalam konferensi pers, duduk di barisan depan. Rossi mengutarakan tentang kemungkinan perpisahannya dengan Yamaha pada 2021: “Di satu sisi sulit untuk membuat keputusan untuk berhenti dengan tim resmi pada 2021. Di sisi lain itu bukan keputusan yang sulit, karena saya tidak ingin melanjutkan jika saya tidak kompetitif. ” kata Valentino..

Tetapi untuk saat ini masih dini untuk merencanakan masa depan Rossi. “Untuk mencoba tetap di atas, dalam olahraga apa pun, terutama ketika Anda tidak lagi muda, Anda perlu banyak usaha. Inilah yang dapat Anda lakukan jika Anda masih memiliki motivasi dan kegembiraan dalam balapan. Dan hasilnya itu adalah aspek terpenting, ” lanjut Rossi..

Lin Jarvis menjelaskan alasan-alasan dari keputusan itu. Banyak tim ‘lapar’ menginginkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Sehingga tidak mungkin untuk menunggu keputusan hingga dimulainya musim MotoGP. “Jika Valentino Rossi memutuskan untuk melanjutkan balap di MotoGP, dia akan mendapat dukungan penuh dari Yamaha,” kata Jarvis.

Pindah tim Petronas?

Bagaimana kemungkinan Rossi ke tim satelit?.. Valentino mengatakan: “Saya meminta dukungan Yamaha, mereka merespons secara positif jika saya harus memutuskan untuk melanjutkan balapan setelah musim MotoGP 2020. Tujuan pertama saya adalah melanjutkan balap pada tahun 2021. Kami memiliki tim fantastis yaitu Yamaha Petronas, mereka terbukti berada pada level yang sangat tinggi, mereka sangat kompetitif. Jadi jika saya beralih ke Petronas, itu tidak akan banyak berubah bagi saya”, kata Valentino Rossi.

Kontrak Per 1 Tahun di Petronas

Jika berbicara tentang transfer ke tim satelit pasti durasi kontrak tiap satu tahun sekali: ” Saya akan putuskan dari tahun ke tahun, saya pikir itu yang terbaik dan Yamaha juga setuju ”

Pada akhir wawancara konferensi pers, Valentino Rossi ditinggal sendirian untuk menjawab pertanyaan dari media. Rossi memberikan pernyataan tentang Fabio Quartararo. “Yamaha membuat pilihan terbaik, Fabio telah mengesankan di musim lalu. Dia sangat muda dan sangat kuat, jadi saya pikir fokus padanya adalah keputusan yang tepat oleh Yamaha.

Rossi Duet dengan Lorenzo di Petronas?

Kemudian pertanyaan tentang kemungkinan Rossi berkolaborasi dengan Lorenzo dijawab juga.. Bagi mereka yang memimpikan tim Petronas terjadi duet antara Rossi dan Jorge Lorenzo, Valentino lebih memilih Franco Morbidelli. ” Akan bagus untuk mereformasi tim dengan Jorge, tetapi Morbidelli lebih muda dan cepat”. tutup The Doctor..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP10):

  1. Perlakuan Yamaha Terhadap Valentino Rossi Memicu ‘Gelombang Anti-Yamaha’ dari Die Hard Fans VR46?
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  4. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  5. Paolo Ciabatti: Jonathan Rea Lebih Mudah Dikalahkan daripada Marquez
  6. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  7. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  8. All-Italia: SKY VR46 Satu-satunya Tim di Dunia dengan 4 Pembalap Italia di Kelas Berbeda
  9. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  10. Quartararo Dipinang, Bos Petronas Malah Girang!

Be the first to comment

Leave a Reply