Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang!

Valentino Rossi mengatakan tentang M1 2020 di Sepang: Sepertinya kita lebih cepat di trek lurus, tapi agak terlalu dini untuk mengatakannya. Kesenjangan telah mengecil, tetapi kita harus terus bekerja pada titik ini

RiderTua.com – Tidak mau kecolongan gelar dunia MotoGP lagi, Yamaha tahun ini bergerak sangat cepat dan serius. Setelah ‘perekrutan kilat’ di sisi pembalap, kini dilanjutkan dengan pengerahan segala daya upaya di lintasan uji coba Sepang. Tak lain adalah segera mendefinisikan spek mesin M1 2020 yang akan disegel dan siap tanding di MotoGP 2020… Yamaha serius, kerahkan 3 motor sekaligus buat Rossi di Sepang!

Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang

Bukti lebih lanjut bahwa Yamaha berusaha sedikit lebih keras tahun ini: Rossi memiliki tiga motor di garasinya. Velentino mengatakan: “Sejak musim panas lalu beberapa hal telah berubah dan sekarang mereka bekerja di arah yang benar, mereka bekerja keras. Saya tahu itu akan memakan waktu, tetapi menurut saya Yamaha memiliki potensi besar dan jika mereka menempatkan proyek MotoGP sebagai prioritas mereka memiliki semua potensi untuk berhasil. “

Apa kesan pertama Rossi dengan motor M1 2020?.. “Kontak pertama adalah positif, tetapi kami masih harus mengusahakannya karena versi 2020 ada aspek yang lebih baik dan lebih buruk daripada motor 2019. Secara umum, senang dengan hari pertama ini dan perasaan yang saya miliki ” kata Rossi

Apa Bedanya dengan M1 versi sebelumnya?

Apakah banyak yang berubah dari M1 2020 yang sudah di uji di Jerez pada akhir November lalu?.. “Itu ( di Jerez) adalah prototipe pertama, sementara motor ini baru, itu yang akan saya gunakan tahun ini. Dibandingkan dengan yang diuji tahun lalu, ada perbedaan baik di mesin dan di sasis. Jujur, perasaan saya sangat berbeda dari yang saya miliki dalam tes Jerez dan Valencia, saya juga berpikir karena trek ini jauh lebih cepat dan lebih luas ” ungkap The Doctor.

Satu motor Yamaha M1 2019 dan dua M1 2020

Motor Baru Lebih Cepat

Apakah power mesin yang di bawa ke Sepang sekarang cukup untuk menghadapi persaingan?.. “Sepertinya kita lebih cepat di trek lurus, tapi agak terlalu dini untuk mengatakannya. Kesenjangan telah mengecil, tetapi kita harus terus bekerja pada titik ini”

Sementara para pembalap Petronas tidak menghilangkan kebiasaan mereka berada di depan saat tes… “Mereka melaju dengan cepat, tim bekerja dengan baik, Quartararo melaju cepat, Franco juga tidak buruk. Lumayan dengan posisi pertama dan kedua”.

Bagaimana versi final M1 2020 di Sepang? semua tim harus segera menentukan spek mesin mereka segera. Kita lihat saja hasilnya hingga besok..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Yamaha dan Kudeta Politik Transfer Pembalap MotoGP, Picu Komentar Agostini Tentang Rossi dan Lorenzo
  2. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  3. Biang Masalah Yamaha M1, Ujung-ujungnya Ban Michelin Juga!
  4. Hasil Tes Shakedown Sepang Day-3: Debut Menjanjikan Lorenzo
  5. Livery Baru Motor M1 2020 Valentino Rossi Ubahannya Minimalis
  6. Tim Satelit Suzuki Sky VR46 Mungkin Terwujud di 2022?
  7. Begini Cara Yamaha Merayu Quartararo!
  8. Honda Perkenalkan Livery Baru RC213V Repsol 2020, Apa Saja Bedanya?
  9. Valentino Rossi ke Tim Satelit, Petronas Bagai Mendapat Durian Runtuh!
  10. Marc Marquez Waspada dengan Skuad Yamaha 2020, Ada Sesuatu di Tim Garputala Itu!

Be the first to comment

Leave a Reply