Lorenzo-Rossi-Marquez adalah Juara Sejati, Namun Tidak Ada Musuh yang Abadi !

Marquez ( kini usianya 26 tahun) tidak selamanya di Honda.. Rossi berpeluang menjadi manajer sebuah tim di Yamaha, dan 10 tahun lagi bisa saja Marc pindah ke Yamaha dengan Rossi yang menjadi manajernya

RiderTua.com – Jorge Lorenzo sepertinya benar-benar ingin berhenti membalap, tetapi tawaran Yamaha membuatnya bangkit kembali. Selama dua tahun di Ducati cukup membuat Rossi tenggelam, namun dia sekarang tampak matang dan bahkan dengan semangat tanding yang tak pernah padam.. Marquez pernah menyerah pada MotoGP 2015 setelah operasi mata, namun dia bangkit dan hingga kini justru mendominasi.. Juara sejati tidak hanya berbicara tentang menang, tetapi kembali bangkit ketika mereka terlihat sudah “habis”. Lorenzo-Rossi-Marquez adalah juara sejati, namun tidak ada musuh yang abadi !

Lorenzo-Rossi-Marquez adalah Juara Sejati, Namun Tidak Ada Musuh yang Abadi !

Juara Sejati

Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez … adalah juara sejati di MotoGP. Siap melakukan serangan lagi, bahkan ketika seseorang dianggap sudah menyerah karena kekalahan baik secara fisik dan mental. Menjadi juara tidak hanya berarti menang, tetapi juga tahu bagaimana bangkit dan kembali bertarung. Sulitnya meraih gelar ke-10 Rossi hingga di usianya sekarang akan selalu membuat orang berdebat tentangnya.

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Memang tidak dipungkiri, pembalap juga manusia, diantara mereka di masa lalu pasti ada pertikaian.. Semua bisa berubah seperti kondisi Valentino Rossi di Yamaha sekarang. Kita melihat mereka berkolaborasi dalam garasi, bertukar informasi. “Kami semua ingin menang dan kami tidak pernah ingin memberikan apa pun kepada orang lain (lawan)” kata Jorge Lorenzo.

Tidak Ada Rival Abadi

Aliansi Rossi-Lorenzo terlihat unik, dulu keduanya berseteru dan ada dinding sekat di garasi. Namun kini mereka berdua akrab di satu garasi Yamaha.. Hal ini bisa terjadi pada Marquez-Rossi.. Jika saat ini Marc Marquez dan Valentino Rossi masih menyimpan memori persaingan masa lalu. Bukan tidak mungkin mereka akan bertemu dalam satu tim di masa depan.. Marquez ( kini usianya 26 tahun) tidak selamanya di Honda.. Rossi berpeluang menjadi manajer sebuah tim di Yamaha, dan 10 tahun lagi bisa saja Marc pindah ke Yamaha dengan Rossi yang menjadi manajernya… Kan jadi lucu situasinya di garasi..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Berikut Daftar Top Speed MotoGP Tes Sepang Day-1, Kecepatan Siapa Tertinggi?
  2. Daftar Top Speed Tes Sepang Day-2: Ducati Masih Tertinggi, Yamaha?
  3. Honda Menghentikan Alex Marquez di Tes MotoGP Sepang-1 untuk Alasan Keamanan
  4. Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang!
  5. Sepang Tes: Yamaha-Suzuki Unggul di Catatan Waktu Lap, Honda Jago Top Speed
  6. Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020!
  7. Impresi Awal Mesin Anyar Aprilia V4-90, Bikin Pasukan Noale Ini Tersenyum, Karakter Mirip Yamaha!
  8. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  9. Blitzkrieg: Hati-hati dengan Yamaha-Vinales, Sekarang Dalam Mode Pertempuran Cepat!
  10. Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: Yamaha M1 Motor yang Jinak!

1 Comment

Leave a Reply