MG Motors Datang ke Indonesia, DFSK Siap Menyambut

RiderTua.com – Mobil – Tak lama lagi Morris Garage (MG) Motors akan hadir di Indonesia. Pabrikan mobil ini akan menawarkan beberapa produk unggulannya. Karena dipegang oleh SAIC dari China, DFSK siap menyambut calon kompetitornya tersebut. MG Motors datang ke Indonesia, DFSK siap menyambut.

(foto: Liputan6.com)
Baca juga: Akan Hadir, Morris Garage Mau Rakit Mobil di Indonesia

MG Motors Datang ke Indonesia, DFSK Siap Menyambut

Dilansir dari detik.com (12/02/2020), MG Motors bahkan sudah mendaftar sebagai anggota Gaikindo. Dengan ini, potensinya di Tanah Air akan semakin besar, dan mungkin bisa menguasai pasar. Melihat dari beberapa produknya yang memiliki kualitas cukup bagus.

Walau merek asal Inggris, MG dipegang oleh SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation). Perusahaan ini juga memegang merek Wuling di Indonesia. Lalu dengan ini, bagaimana DFSK menghadapi pesaingnya?

Mengenai itu, DFSK belum tahu bagaimana strategi untuk menghadapi MG Motors. Apalagi MG tidak memberitahu model mana yang akan dijual nantinya. Apapun itu, DFSK menilai kehadirannya akan berdampak positif bagi pasar otomotif Tanah Air.

Kehadiran MG Motors dianggap dapat menambah investasi bagi Indonesia. Ditambah jika ada rencana untuk pembangunan pabrik produksi secara lokal. Namun pihak MG belum mau memberi penjelasan lebih lanjut.

Beberapa produknya memiliki kualitas yang bagus, salah satunya SUV MG Hector. Kebetulan Hector punya kembaran di Indonesia, yaitu Wuling Almaz. Selain Hector ada juga produk SUV dan sedan lainnya seperti MG 3, MG ZS, dan MG HS.

Be the first to comment

Leave a Reply