Dulu Lawan, Lalu Kawan, Rossi Sebut Masukan Lorenzo Bernilai bagi Yamaha

RiderTua.com – Saat tes resmi MotoGP Sepang, Valentino Rossi menyoroti peran Jorge Lorenzo di Yamaha dan Dani Pedrosa di KTM. Bagi Valentino Rossi, kembalinya Jorge Lorenzo sebagai tes rider Yamaha adalah sesuatu yang membuatnya harus membaur. Dulu lawan, lalu kawan, Rossi sebut masukan Lorenzo bernilai bagi Yamaha..

Dulu Lawan, Lalu Kawan, Rossi Sebut Masukan Lorenzo Bernilai bagi Yamaha

Meskipun dalam situasi serius saat tes Sepang, Valentino sempat bercanda. Dia merasa aneh melihat Lorenzo berpakaian ‘bebas’ sementara dia memakai baju balap. Karena mereka adalah mantan rival terbesar di dalam garasi. Namun sekarang bekerja berdampingan. “Kami telah bekerja dan berbicara banyak dengan Jorge sepanjang hari ini,” kata Rossi.

Rossi: Masukan Jorge Bernilai Besar

Begitu banyak hubungan baik yang dimiliki mereka berdua sehingga Rossi berani bercanda mengatakan bahwa “Berhenti membalap meningkatkan karakter Anda, mari kita lihat apakah itu terjadi pada saya juga”.

Menurut Valentino Rossi, masukan Jorge Lorenzo memiliki nilai besar dalam pengembangan motor baru. “Dia memberi saya beberapa saran dan menunjukkan kepada saya beberapa tentang balap, tetapi saya merasa aneh melihat dia di dekat saya dan mengenakan pakaian normal sementara saya memakai baju balap. Ini hal yang hebat, saya melihatnya sangat terlibat dalam pengembangan motor, ” katanya.

Pedrosa Masih Bisa Berkompetisi Lagi

Rossi juga berbicara tentang sosok Dani Pedrosa sebagai pembalap uji KTM. Menurutnya, Dani telah berhasil mengembangkan motornya dan merupakan salah satu pembalap yang tercepat. Sedemikian rupa sehingga dia siap untuk bersaing lagi. “Aku bisa membalap lagi, lagipula dia lebih muda dariku. Bahkan, dia dan Lorenzo bisa kembali. Jorge alami tahun-tahun yang sulit, tetapi dia berhasil mengendarai Yamaha dan telah meremajakan, Dani tidak menyukai komitmen untuk balapan lagi dan menghindari tekanan dari perlombaan, tetapi mereka berdua suka membalap, ” kata Rossi.

Sesuatu yang menarik juga terjadi dengan Dani Pedrosa, dimana tes hari kedua mampu berada di posisi ketiga tercepat, membuat semua percaya bahwa dia dalam kondisi terbaik untuk kembali balapan.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 10):

  1. Berikut Daftar Top Speed MotoGP Tes Sepang Day-1, Kecepatan Siapa Tertinggi?
  2. Daftar Top Speed Tes Sepang Day-2: Ducati Masih Tertinggi, Yamaha?
  3. Honda Menghentikan Alex Marquez di Tes MotoGP Sepang-1 untuk Alasan Keamanan
  4. Yamaha Serius, Kerahkan 3 Motor Sekaligus buat Rossi di Sepang!
  5. Sepang Tes: Yamaha-Suzuki Unggul di Catatan Waktu Lap, Honda Jago Top Speed
  6. Hari Ini Yamaha Uji Coba Part Baru Pendongkrak Top Speed Yamaha M1 2020!
  7. Impresi Awal Mesin Anyar Aprilia V4-90, Bikin Pasukan Noale Ini Tersenyum, Karakter Mirip Yamaha!
  8. Valentino Rossi Lebih Pilih ke Tim Satelit Petronas dengan Morbidelli daripada Lorenzo
  9. Blitzkrieg: Hati-hati dengan Yamaha-Vinales, Sekarang Dalam Mode Pertempuran Cepat!
  10. Jorge Lorenzo Bandingkan Honda-Yamaha-Ducati: Yamaha M1 Motor yang Jinak!

Be the first to comment

Leave a Reply