Tim Noale Rekrut Ahli Elektronik Ferrari dan Spesialis Sasis Lamborghini, Nyaris Sempurna!

Jika Iannone diskors selama 1-2 tahun, jelas bahwa hubungan itu akan berakhir

RiderTua.com – Di MotoGP 2020 Tim yang bermarkas di Noale, yaitu Aprilia menginvestasikan banyak uang untuk memperbaiki elektroniknya. Pabrikan ini sudah menandatangani kontrak dengan mantan insinyur elektronik Formula-1 Ferrari. Dari Lamborghini mereka juga merekrut spesialis sasisnya. Hampir sempurna ketika mereka memiliki dua skuad mantan rider Ducati ( Aleix Espargaro dan Andrea Iannone).. Tim Noale rekrut ahli elektronik Ferrari dan spesialis sasis Lamborghini, nyaris sempurna!

Tim Noale Rekrut Ahli Elektronik Ferrari dan Spesialis Sasis Lamborghini, Nyaris Sempurna!

Kenapa nyaris sempurna?.. Karena sekarang yang tersisa adalah menunggu kabar baik tentang Andrea Iannone. Pembalap Italia itu adalah salah satu harapan Aprilia untuk menang. Kini mereka menghitung mundur untuk mengetahui nasib Andrea Iannone setelah dugaan kasus doping. Sidang FIM dijadwalkan pada 4 Februari dan Aprilia akan bersiap untuk tes MotoGP di Sepang.

Hipotesis yang tidak mungkin, mengharap kembalinya Iannone. Tim Noale mendengar segala sesuatunya tidak mudah dan butuh waktu. Kandungan drostanolone di urine Ian benar-benar minimal. Dugaan yang paling masuk akal adalah kontaminasi makanan: “Andrea bukan vegetarian, WADA sendiri mengatakan bahwa daging olahan itu beredar di Asia”.

Selama musim MotoGP 2019, Iannone harus menurunkan berat badan untuk mendapatkan performa yang lebih baik di atas motor RS-GP nya. Aleix Espargaro memiliki berat lebih ringan 10 kg, karenanya Iannone harus melakukan diet dan mengubah persiapan fisik. “Pada bulan Juli dia sudah mengurangi 6,5 kg berat badannya dengan berusaha keras. Mengapa dia harus memakai anabolik jika dia ingin menurunkan berat badan? “. kata Massimo Rivola.

Rivola tahu bahwa diskualifikasi tidak akan terhindarkan, tetapi mereka tidak punya waktu untuk menunggu.” Jika Iannone diskors selama 1-2 tahun, jelas bahwa hubungan itu akan berakhir”. Jika hanya teguran atau pelarangan balapan selama tiga bulan, Aprilia mengatakan dia siap menunggunya, jika Iannone terbukti tidak bersalah…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. MotoGP 2020: Saatnya Mengkudeta Marc Marquez, Ada 6 Pembalap Siap Berebut Gelar
  2. 6 Hari yang Mendebarkan bagi Valentino Rossi
  3. Dibalik Naiknya Power Ducati Hingga 300 HP, Ada Perselisihan Jenderal dan Pasukannya!
  4. Wah, Ducati dan Honda Gunakan ‘Teknologi 1 Dekade MotoGP’ untuk Memberangus Kawasaki
  5. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  6. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  7. Bagus Rem Nissin atau Brembo?

Be the first to comment

Leave a Reply