6 Hari yang Mendebarkan bagi Valentino Rossi

Valentino juga dapat memilih untuk menandatangani kontrak satu tahun saja, bukan periode dua tahun yang seperti biasanya, tetapi sebelum teken kontrak dia harus memastikan bahwa dia masih mampu bersaing.

RiderTua.com – Dalam 6 hari kedepan, semua pembalap MotoGP diliputi kecemasan dan kegelisahan jelang tes pertama musim ini ( shakedown test 2 Februari). Mereka ingin mengetahui apakah para insinyur telah melakukan apa yang telah mereka janjikan. Apakah versi final paket motor nantinya akan kompetitif. 6 hari yang mendebarkan bagi Valentino Rossi

6 Hari yang Mendebarkan bagi Valentino Rossi

Tes Sepang akan digelar dalam seminggu lagi, tes ini akan sangat penting bagi The Doctor, hasil yang akan mempertaruhkan masa depannya. Seperti semua pembalap, Valentino juga memiliki batas waktu kontrak yang ditetapkan pada akhir tahun. Di pihak Yamaha ada kemauan untuk melanjutkan kerjasamanya dengan pembalap Italia itu. Namun jawaban harus segera keluar dari kubu Rossi, Yamaha tidak punya banyak waktu.

Sekarang pasar pembalap MotoGP telah mengalami akselerasi yang hebat dan putaran Eropa (setelah empat seri bergulir) adalah hal yang paling penting tim. Valentino mengerti dia masih bisa berjuang terus-menerus untuk podium, atau dia masih bisa bersenang-senang atau menghibur dirinya sendiri di tim satelit, kalau tidak mungkin lebih baik dia memulai fase kedua dalam hidupnya: pensiun dari MotoGP ke balap lain.

Tentu saja, banyak pihak yang ingin agar Valentino melanjutkan karirnya di MotoGP: para penggemar, Yamaha, Dorna. Dalam 6 hari pengujian nanti akan sangat penting untuk melihat performa M1 dan Rossi sendiri. Yang mendebarkan adalah, dia harus jalani balapan pertama di Qatar dengan beberapa pertanyaan dan banyak jawaban. Setelah 3 hingga 4 seri, Rossi harus memperhitungkan dan memutuskan.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  2. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  3. Bagus Rem Nissin atau Brembo?
  4. Video Raungan Mesin Honda CBR1000RR-R SP, Pesaing Nyata Ducati Panigale V4-R
  5. Formasi Skuad Terkuat MotoGP 2020 adalah Yamaha?
  6. Merunut Jejak Evolusi Yamaha M1 2020 Valentino Rossi
  7. Evolusi Motor Ducati dari GP19 ke GP20: Untuk Jaga Rahasia,Versi Final Akan Terlihat di Qatar

Be the first to comment

Leave a Reply