Franco Morbidelli: Valentino Pensiun Jika Selalu Finish 10 Besar

Valentino Rossi akan pensiun dari MotoGP jika dia hanya berada di pososi kedelapan atau kesepuluh, Franco Morbidelli yakin: Jika Valentino tidak memenuhi harapannya itu, dia akan berhenti.

RiderTua.com – Superstar MotoGP Valentino Rossi tidak punya banyak waktu lagi. Dia harus segera memutuskan tentang masa depannya. Bagaimana pendapat Franco Morbidelli tentang Valentino?.. Menurutnya pensiun atau tidak, semua akan tergantung pada performa Rossi tahun ini. Namun Franco Morbidelli memperkirakan Valentino pensiun jika selalu finish 10 besar..

Franco Morbidelli: Valentino Pensiun Jika Selalu Finish 10 Besar

Morbidelli menetapkan targetnya tahun ini: “Tujuan saya adalah tetap di posisi 5 besar. Tergantung bagaimana saya untuk memperbaiki performa. Jika saya menunjukkan kemajuan, tentu ada peluang bagus,” katanya yakin.

Pembalap tim Satelit Yamaha itu berkonsentrasi pada dirinya sendiri. “Saya harus bisa meningkatkan diri saya sendiri dalam balapan dan dengan top speed Yamaha, karena negosiasi kontrak akan diadakan sangat awal tahun ini.” Dan jika Rossi benar-benar mengucapkan selamat tinggal setelah tahun 2020, tim pabrikan akan memiliki tempat yang menarik untuk diperebutkan.

Posisi 8 atau 10 Artinya Pensiun

Mengenai kemungkinan Rossi pensiun dia mengatakan: “Valentino mencintai balapan, namun dia juga sering kesulitan berada di posisi teratas di grup depan. Jadi dia tidak akan terus balapan jika berada di posisi kedelapan atau kesepuluh” kata pembalap SRT Petronas itu.

Masa depan Valentino Rossi akan memengaruhi komposisi grid start MotoGP pada tahun 2020. Jika dia memutuskan untuk pensiun, apakah Fabio Quartararo akan mendapatkan kursi itu?. Siapa yang kemudian akan menggantikan Fabio di tim Petronas?. Dan jika Rossi tetap melanjutkan balapan, akankah tim resmi Yamaha menginginkannya, atau lebih memilih Fabio Quartararo atau Maverick Vinales?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Kenapa Motor dengan Mesin V-4 Lebih Cepat daripada Inline-4 di MotoGP?
  2. Filosofi Nan Cerdik dari Ducati: Dari MotoGP ke WSBK dan Motor Produksinya
  3. Bagus Rem Nissin atau Brembo?
  4. Video Raungan Mesin Honda CBR1000RR-R SP, Pesaing Nyata Ducati Panigale V4-R
  5. Formasi Skuad Terkuat MotoGP 2020 adalah Yamaha?
  6. Merunut Jejak Evolusi Yamaha M1 2020 Valentino Rossi
  7. Evolusi Motor Ducati dari GP19 ke GP20: Untuk Jaga Rahasia,Versi Final Akan Terlihat di Qatar

Be the first to comment

Leave a Reply