Valentino Rossi Selamanya Biru dan ‘Takdir’ Vinales Berbaju Merah !

RiderTua.com – Hipotesis kuat yang sulit dibantah adalah: Fabio Quartararo akan melebur dengan Monster Yamaha dalam bendera tim resmi pada tahun 2021. Tidak mudah untuk hidup di dalam garasi di samping legenda seperti Valentino Rossi atau Marc Marquez… ‘Takdir’ Maverick Vinales? sangat tergantung pada keputusan Valentino Rossi untuk melanjutkan atau tidak di MotoGP. Karena tidak ada keraguan lagi bahwa Yamaha akan memberikan motor terbaiknya kepada juara dunia sembilan kali. Jika Rossi tetap melanjutkan petualangannya di arena pacu.. Valentino adalah duta besar dan terbesarnya di luar hasil apapun. Baik Rossi maupun Yamaha ingin menjadi seperti itu selamanya. Valentino Rossi selamanya biru dan ‘Takdir’ Vinales berbaju merah !

Valentino Rossi Selamanya Biru dan ‘Takdir’ Vinales Berbaju Merah !

Maverick Vinales Berbaju Merah

Kondisi rumit formasi rider di Yamaha ini klop dengan kebutuhan Ducati ..! Tim merah itu ingin memiliki pembalap muda dan berbakat. Ini akan membawa Maverick Vinales berpakaian merah. Kita tahu bahwa Vinales tidak merasa ‘dicintai’ di Yamaha seperti sebelumnya di Suzuki. Sekali lagi… “Tidak mudah untuk hidup di dalam garasi di samping legenda seperti Valentino Rossi atau Marc Marquez“.. Masih tidak percaya? tanyakan saja pada Jorge Lorenzo, dia alami nasib ini dua kali berturut-turut dengan Rossi dan Marquez… Itulah sebabnya saat ini di 2019, dan selama tahun 2020, Vinales adalah pembalap Yamaha, tetapi pada tahun 2021?… Sama sekali tidak jelas, apakah dia akan kembali ke Suzuki, akan berada di Ducati atau jika dia akan tetap di Yamaha itu artinya Rossi mengumumkan pengunduran dirinya di akhir tahun 2020.

Sehubungan dengan hal ini Gigi Dall’igna mengatakan tentang bursa transfer pembalap. “Saya mengharapkan pergerakan yang sangat awal. Semuanya sudah bergerak. Mungkin karena ketakutan bahwa sesuatu sedang terjadi (siapa cepat dia dapat), semua orang dalam krisis. Sesuatu mungkin akan segera terjadi.”. Menurut bos Ducati itu setiap tahun semuanya bergerak lebih cepat dan hampir pasti bahwa sebelum mereka memulai musim 2020, Ducati sudah memiliki renovasi atau pergerakan pada tahun 2021.

Dalam beberapa tahun mendatang paling dekat adalah kita akan mendengar pengunduran diri pembalap MotoGP. Deretan nama itu adalah: Rossi, Crutchlow, Dovizioso, Aleix Espargaro atau Lorenzo. Ducati berharap semua tim punya “aturan”. Penandatanganan dan pembaruan kontrak di MotoGP harus dibatasi pada September. Ketika dua pertiga musim telah dilalui semuanya baru pantas dan bisa dilakukan, karena pasar mempengaruhi pikiran dan konsentrasi serta performa pembalap dan tim..

Vinales? Ducati Menunggu Keputusan Valentino ..

Dunia terus berputar, pembalap pembalap muda tiba, generasi tua menggantung helm dan Marc Marquez harus bertarung dengan pembalap yang lebih muda lagi darinya. Sungguh menakjubkan bagaimana waktu berlalu. Apakah tujuan Ducati adalah menggaet Maverick Vinales?.. Dilansir media Gazzeta dello Sport, Gigi Dall’igna menjawab. “Dia (Vinales) adalah salah satu pembalap yang berhasil mengalahkan Marquez. Kami sedang mengevaluasi solusi apa yang tepat. Namun, itu tidak hanya bergantung pada kami”. Dan sangat banyak faktor, namun pada akhirnya teka-teki itu tergantung pada keputusan Valentino Rossi.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Setelah 11 Gelar Dunia Marquez Bebas Pindah Tim? Ducati Tak Mampu Beli Marquez 20 Juta Euro Semusim!
  2. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Vinales dan Lorenzo akan Berbaju Merah !
  3. Waspada, Pengembangan Motor Ducati Kalah 2 Langkah dari Honda dan Yamaha !
  4. Rider Suzuki yang Kena Hukuman di Jepang Beberkan Rahasia 2 Tuas Rem Belakang Baru GSX-RR !
  5. Rossi Balas Kekalahan atas Marquez dan Spanyol dengan Adiknya dan Pasukan Akademi VR46?

1 Comment

  1. Apa yg dilihat oleh yamahmud dari seorang rossi (saat ini) ?
    Lha wong skrg aja sdh tdk kompetitif. Cuma alesannya selalu motor kurang inilah, kurang itulah.

Leave a Reply