Waspada, Pengembangan Motor Ducati Kalah 2 Langkah dari Honda dan Yamaha !

Ducati GP15 VS Honda RC213V VS Yamaha YZR-M1

RiderTua.com – Sementara tim MotoGP disibukkan dengan putaran ke 17 di Australia, para tes rider pabrikan bekerja mempersiapkan meracik motor prototipe 2020 untuk musim depan. Michelle Pirro, pembalap uji tim, Ducati akan melakukan perjalanan ke Spanyol di mana beberapa tes dijadwalkan di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia. Pengembangan Motor Ducati Kalah 2 Langkah dari Honda dan Yamaha !

Pengembangan Motor Ducati Kalah 2 Langkah dari Honda dan Yamaha !

 Tes akan dilakukan dari hari Rabu hingga Jumat dan akan menjadi kesempatan sempurna untuk meramu motor prototipe musim depan. Pirro akan bekerja tanpa lelah membangun motor yang akan diujicobakan nanti dalam tes Valencia pada bulan November oleh pembalap resmi tim Italia, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. “Kami sedang mempersiapkan sesuatu yang penting untuk tahun 2020,” kata Pirro.

Prototipe Desmo GP20 Meluncur di Valencia

Seperti dilansir GPOne.com, tujuan Ducati adalah untuk merebut gelar dunia dari dominasi Honda. Pirro sudah mencoba basis motor Desmo GP-20 dan dalam beberapa minggu ke depan akan turun ke lintasan dengan evolusi ini. Michele Pirro, penguji resmi Ducati, berbicara tentang motor untuk musim depan. Valencia akan menjadi tempat yang dipilih untuk peluncuran perdana.

 Dibandingkan dengan tim lain, menurut Pirro musim ini mereka kalah dengan Honda. RC213V mampu meladeni top speed Desmo dengan memanfaatkan kelebihan Marquez. Mungkin tanpa Marquez top speed RC213V akan sia-sia.. Honda telah beradaptasi untuk membawa mesin yang lebih kuat ke lintasan dan kemudian memiliki nilai tambah dengan Marquez.

Kalah 2 Langkah…

Honda semakin kuat dan Yamaha telah membaik dan kedatangan Quartararo memberi mereka lebih banyak motivasi. Untuk motor yang akan dicoba nanti, jika lebih buruk daripada motor versi 2018, Ducati tidak akan menggunakannya di kejuaraan dunia. Perbedaan terbesar saat ini adalah bahwa jika Ducati mengambil dua langkah ke depan, yang lain seperti Honda dan Yamaha mengambil empat langkah, karena di masa lalu mereka lebih di belakang Ducati, kata Michele Pirro yakin…

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Vinales dan Lorenzo akan Berbaju Merah !
  2. Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !
  3. Finis 40 Detik dari Marquez, Ternyata Lorenzo Jajal Stang Baru RC213V Mirip Yamaha !
  4. Warganet: Suruh Rossi Pensiun, Suruh Marquez Pindah Tim, Mereka yang Tentukan!
  5. Seberapa Kuat Daya Tawar Quartararo di Yamaha untuk Mendapat M1 2020 Terbaru ?

Be the first to comment

Leave a Reply