Suzuki Kembali Hadirkan Swift Sport di TMS 2019

RiderTua.com – Mobil – Tokyo Motor Show (TMS) 2019 ini dijadikan kesempatan bagi Suzuki untuk mengenalkan kembali Swift Sport. Mobil hatchback ini tampil lebih sporty. Swift Sport muncul bersamaan dengan rival sekelasnya, Yaris dan Jazz yang sudah ‘ganti baju’. Suzuki kembali hadirkan Swift Sport di TMS 2019.

Baca juga: Suzuki Tour M, Ertiga Versi Fleet dengan Mesin Diesel

Suzuki Kembali Hadirkan Swift Sport di TMS 2019

Sebenarnya Swift Sport pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 silam. Saat itu Suzuki melakukan debut perdananya di Frankfurt Motor Show. Tapi entah mengapa baru dikenalkan di Jepang dua tahun kemudian.

Melansir detik.com (24/10/2019), Swift Sport tampil beda dari model aslinya. Bentuk bumper dan lampunya berbeda dengan Swift biasa. Namun bagian samping dan belakang mobil terlihat masih sama saja.

Tapi jika sudah masuk ke dalam mobil, sudah terlihat perbedaannya. Interior yang lebih modern, sistem hiburan digital, dan permainan warna pada dasbor menjadi nilai plus bagi Swift Sport.

Karena baru dikenalkan di Jepang, mungkin banderolnya lebih mahal dari Swift biasa. Sayang Suzuki belum punya rencana untuk membawanya ke Indonesia.

Sementara itu, Swift tak lagi diimpor ke Tanah Air. Entah apa sebabnya, mungkin karena segmen hatchback yang semakin menciut. Sepertinya kecil kemungkinan Swift Sport dihadirkan di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply