Transfer Pembalap MotoGP 2021: Vinales dan Lorenzo akan Berbaju Merah !

RiderTua.com – Berita menarik berhembus dari media Italia seputar transfer pembalap untuk musim 2021 mendatang. Ducati menyiapkan skuadnya untuk 2021 dengan tandemkan Vinales dan Lorenzo, hal ini dimungkinkan jika akhir tahun depan Dovizioso mendedikasikan dirinya lebih banyak untuk keluarganya yang luar biasa. Transfer pembalap MotoGP 2021: Vinales dan Lorenzo akan berbaju Merah !

Transfer Pembalap MotoGP 2021: Vinales dan Lorenzo akan Berbaju Merah !

Musim transfer pembalap 2021 sudah dekat. Ducati selalu menunjukkan dirinya dengan baik dalam perencanaan masa depan. Tim merah itu sudah mempersiapkan tahun depan ketika kedua pembalap mereka berakhir masa kontraknya. Tujuan utama di Borgo Panigale adalah untuk mengkonfirmasi kembali Andrea Dovizioso, yang dalam beberapa tahun terakhir tidak hanya mencapai hasil yang sangat baik, tetapi juga menawarkan kontribusi besar dalam mengembangkan motor.

Namun, situasinya harus selalu dipantau, segala kemungkinan harus di antisipasi lebih awal. Dovizioso, tentu saja menjadi lawan pertama Marquez untuk gelar dunia dan jika dia merasa bahwa Ducati tidak lagi dapat menawarkannya motor yang sesuai dengan gaya balapnya, dia mungkin memutuskan untuk pergi. Pada akhir musim depan, Dovi juga akan berusia 34 dan tidak terbayangkan bahwa dia bahkan mungkin memutuskan untuk meninggalkan MotoGP untuk lebih fokus dengan keluarga.

Seperti yang dilaporkan oleh marca.com, Ducati sudah merencanakan masa depannya. Kontak yang paling gencar adalah dengan Vinales, yang bisa memutuskan hubungan dengan Yamaha pada akhir tahun 2020 untuk memberi ruang bagi Quartararo… Hubungan Jorge Lorenzo dan Dall’Igna ibarat guru dan muridnya lagi. Baik Lorenzo dan Vinales bisa jadi akan menyukai solusi yang ditawarkan Ducati.

Hipotesis Marquez tetap ada, meskipun sangat jauh. Pembalap HRC sangat terikat dengan Honda dan tampaknya hampir mustahil untuk merebutnya dari tim Jepang, tetapi jika dia memutuskan untuk menyapa tim Ducati, dia tampaknya menjadi pelamar yang paling dihargai atas bakatnya yang langka. Bukan tidak mungkin jika Dovizioso memutuskan pensiun Ducati akan menempatkan di bawah kontrak dengan kolaborasi duo Spanyol Vinales dan Lorenzo.

Bagaimana kira-kira jika Lorenzo dan Vinales ke Ducati.. Akan menarik untuk kita tunggu, keduanya pembalap cepat. Baik Lorenzo dan Vinales adalah lulusan rider M1.. Sesama alumni Yamaha, Lorenzo akan memberi rahasia “kunci adaptasi” Desmosedeci ke Vinales..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !
  2. Dibawah Perintah Langsung Presiden Honda: Marc Harus Rebut Gelar Pabrikan, Bensin Menipis!
  3. Motor Marquez Kehabisan Bensin Di MotoGP Jepang?
  4. Menyerah, Top Speed Yamaha 5 Km/Jam Lebih Lambat di Motegi !
  5. Finis 40 Detik dari Marquez, Ternyata Lorenzo Jajal Stang Baru RC213V Mirip Yamaha !

Be the first to comment

Leave a Reply