Warganet: Suruh Rossi Pensiun, Suruh Marquez Pindah Tim, Mereka yang Tentukan!

RiderTua.com – Akhir-akhir ini kita sering mendengar dua ‘permintaan’ dari penikmat balap yang menyerukan agar Rossi segera pensiun saja, namun banyak pula yang meminta Marquez segera pindah tim kalau dia memang hebat. Memang semua pendapat dihargai boleh dan sah saja. Namun tentunya tim dan pembalaplah yang lebih tahu alasannya. Kenapa Rossi tetap membalap? dan Marquez tetap di Honda?.. Warganet: Suruh Rossi Pensiun, Suruh Marquez Pindah Tim, Mereka yang Tentukan!

Warganet: Suruh Rossi Pensiun, Suruh Marquez Pindah Tim, Mereka yang Tentukan!

Rossi Tetap di MotoGP hingga 2022

Kira-kira kalau di buat jajak pendapat berapa persen yang akan memilih Rossi tetap balapan..?. Meskipun sekarang jauh dari pesta kemenangan bahkan susah untuk mendekati podium, namun satu hal yang masih perlu kita apresiasi dari seorang Rossi di usianya yang 40 tahun masih semangat bertarung dengan pembalap berusia 20 tahun.. Rossi punya hak untuk membuat rekornya sendiri.. Pembalap tertua yang berlaga di MotoGP.. Ada yang melarang? tentu tidak bisa…

Dilansir Marca.com, Valentino Rossi akan lebih dari yakin untuk memperpanjang kontraknya di MotoGP. The Doctor masih merasa baik secara fisik dan berpikir bahwa dengan M1 yang lebih dekat dengan fitur-fiturnya dia dapat kembali berjuang untuk podium.

Sebagai bukti dari keyakinan ini, pembalap asal Tavullia juga telah mengubah pemimpin teknis, sebuah pilihan yang mengindikasikan dia tidak akan mundur dalam waktu dekat… Mungkin keputusan akhir akan diambil tahun depan di GP Mugello. Dari media Spanyol, bagaimanapun juga mereka yakin bahwa Rossi akan terus membalap, setidaknya untuk musim 2021.

Marquez tetap di Honda

Marc Marquez tetap di Honda? tidak ada yang bisa melarang. Dia juga punya rekornya sendiri. Honda RC213V memang hanya klop dengan Marc. Honda berhasil menciptakan motor terkuat di grid, dan mereka punya pembalap super di timnya.. Sebuah kombinasi yang sulit dikalahkan? Kita suruh Marc pindah tim? Merekalah yang lebih tahu..

Dilansir media Spanyol motosan, Bos Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan. “Honda tahu bahwa Marc adalah pembalap yang membuat perbedaan, jika kita melihat di mana pembalap Honda yang lain berada”.. Adalah keputusan yang logis jika Honda tetap melanjutkan kontraknya dengan Marc, karena tanpa Marquez mereka akan lebih sulit untuk menang…kata direktur olahraga Ducati.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !
  2. Dibawah Perintah Langsung Presiden Honda: Marc Harus Rebut Gelar Pabrikan, Bensin Menipis!
  3. Motor Marquez Kehabisan Bensin Di MotoGP Jepang?
  4. Menyerah, Top Speed Yamaha 5 Km/Jam Lebih Lambat di Motegi !
  5. Finis 40 Detik dari Marquez, Ternyata Lorenzo Jajal Stang Baru RC213V Mirip Yamaha !

Be the first to comment

Leave a Reply