Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !

RiderTua.com – Valentino Rossi masih belum bisa ‘mengangkat kepalanya’ tanda bangga musim ini. Meskipun ada perubahan pada motor Yamaha M1-nya, dia tidak mampu mencapai apa-apa di seri terakhir bahkan berakhir di gravel sirkuit Jepang Twin Ring Motegi. Meskipun pembalap Italia itu sudah berusaha sejak hari Jumat untuk menempatkan M1-nya sejauh mungkin di barisan depan. Dia hanya berhasil lolos di posisi kesepuluh pada babak kualifikasi… Valentino Rossi komentari motor Honda Marquez yang habis bensin !

Tentang hasil balapannya Jepang Rossi berkomentar. “Saya tidak memulai balapan dengan baik, pertarungan sulit di barisan belakang, kami seperti berada di hutan. Dengan motor KTM, kami saling bersinggungan dan saya kehilangan sedikit waktu. Saya mencoba untuk memulihkannya, langkah saya tidak terlalu buruk, tetapi saya mengalami kesulitan untuk kembali di depan, karena di trek lurus kita tidak cepat. Dengan Petrucci kami sedikit ada pertarungan. Kemudian saya mulai mengalami masalah dengan ban dan pada tikungan 1 saya membuat kesalahan kecil dan saya jatuh ”.

Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !

Selain itu, Valentino Rossi juga berkomentar dengan sedikit gaya humor nya. Dia berbicara tentang motor Marc Marquez yang kehabisan bensin tepat setelah menyelesaikan balapan, dan harus kembali dengan ‘berjalan kaki’. Sambil tertawa, Rossi mengutip ungkapan Enzo Ferrari yang mengatakan bahwa “mobil balap yang sempurna adalah yang berhenti tepat setelah garis finish, karena itu berarti semuanya berada pada batas.” Terlepas dari insiden itu, pembalap Italia itu percaya bahwa Honda membuat perhitungan yang baik.

Satu-satunya hal positif yang membuat hati Rossi senang di GP Jepang adalah podium saudaranya Luca Marini di Moto2. Kegembiraan terbesar dari Valentino Rossi dari sirkuit Twin Ring Motegi, dia tidak hanya memuji Luca atas kemenangan terbaruya itu, tetapi juga memotivasi adiknya untuk terus seperti ini. “Hari ini adalah kemenangan terbaiknya, memenangkan dua balapan berturut-turut tidak bisa dilakukan semua orang. Bravo Maro, kamu harus terus seperti ini sampai akhir ”. tutup The Doctor..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Motor Marquez Kehabisan Bensin Di MotoGP Jepang?
  2. Hasil MotoGP Jepang: Kemenangan ke-10 Marquez, Samai Rekor Doohan !
  3. Ini Alasan Rossi Kenapa Start Posisi 10 Kualifikasi GP Jepang
  4. Hasil Warm Up GP Jepang: Marc Marquez Menunjukkan Kekuatan Ototnya!
  5. Memakai Motor Spek 2020 Pembalap Suzuki Ini Kena Hukuman, Diskualifikasi !

Be the first to comment

Leave a Reply