Siapkan Celenganmu! Tiket MotoGP Indonesia Sudah Dijual Bulan Depan?

RiderTua.com – MotoGP Indonesia yang bakal digelar 2021 namun tiketnya sudah bisa mulai dipesan bulan depan. Akun @VR46_Vanguard menampilkan sebuah screenshoot media nasional Lombok Post dengan judul “20 Ribu Tiket Dijual November”, itu artinya bulan depan. Tiket MotoGP Indonesia Sudah Dijual Bulan Depan?

Tiket MotoGP Indonesia Sudah Dijual Bulan Depan?

Infonya tiket bisa didapatkan secara online ( pre sales) pada bulan depan. Yang menarik adalah hadirnya Alex Rins dan diperluasnya area runway Lombok International Airport (LIA), sepanjang 550 meter. Runway di Bandara Lombok Internasional Airport (LIA) awalnya 2700 meter jika diperpanjang akan menjadi 3250 meter. Perpanjangan runway atau landasan penerbangan pesawat itu memang sudah direncanakan untuk mendukung penyelenggara MotoGP Indonesia Tahun 2021. Sirkuit Mandalika terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut timeline di atas Sirkuit Mandalika Lombok akan siap pada 2021 atau masih setahun lagi, kenapa begitu lambat?… Melansir dari katadata.co.id (07/10/19). “Sejak Mandalika Street Circuit disepakati menjadi lokasi penyelenggaraan MotoGP di Indonesia, kami mengikuti setiap proses perencanaan, khususnya homologasi sirkuit dengan hati-hati dan sesuai ketentuan, untuk memastikan sirkuit dapat digunakan mulai 2021 dengan tingkat keselamatan sesuai standar FIM dan Dorna,” kata Abdulbar, Direktur Utama ITDC.

Sirkuit Jalan Raya

“Betapa unik proyek ini, memiliki sirkuit perkotaan kelas dunia di mana MotoGP memiliki pengikut yang begitu besar. Indonesia adalah pasar utama bagi kami dengan persentase penggemar motorsport yang tinggal, di sini dan atmosfer MotoGP akan semakin kuat begitu sirkuit selesai. ” kata Carmelo Ezpeleta, Dorna MotoGP CEO.

Siapkan tabunganmu jika ingin nonton gelaran akbar kelas dunia MotoGP secara langsung di negara kita. Selain celengan untuk tiket biaya lain-lain juga perlu seperti buat penginapan makan dan jangan lupa cendera mata… Sekali seumur hidup mosok di negara sendiri gak mau nonton cak..?

Trending Artikel Minggu Ini ( Top7):

  1. Honda Harus Belajar dari Rossi, Jangan Terulang dengan Marquez, Apa yang Harus Dilakukan?
  2. ‘2 Lawan Berat’ Marquez di Masa Depan: Quartararo dan El Diablo!
  3. Inilah Cerita 6 Insinyur Elektronik Ducati yang Membelot ke Suzuki, Honda, KTM dan Yamaha!
  4. Honda Relakan Kepergian Lorenzo Lebih Cepat !
  5. 5 Gelar Dunia Terbuang yang Mungkin Disesali Valentino Rossi !
  6. Quartararo Pindah ke Honda Bisa Fatal, Sebaliknya Marquez ke Yamaha Belum Tentu Cepat!
  7. Ketika Bos Yamaha-Suzuki-Ducati Berceloteh Bagaimana Cara Mengalahkan Marquez !

Be the first to comment

Leave a Reply