Ban Motor Spek Jalan Raya – Top Speed 46 Km / Jam, Rossi Susuri Jalanan Tavullia ke Misano !

RiderTua.com – Valentino Rossi curi start geber motor balap MotoGP prototipe M1-nya sebelum semua pembalap siap. Namun bukan untuk menguji atau mencari setingan motor terbaik untuk seri Misano. Melainkan demi menyenangkan banyak penggemar di kampung halamannya. Dia berada di atas motor MotoGP Yamaha-nya menyusuri jalan-jalan di Tavullia. Terlihat motor M1 Rossi dilengkapi dengan ban Superbike Michelin Power Supersport EVO .. Ban Motor Spek Jalan Raya – Top Speed 46 Km / Jam, Rossi Susuri Jalanan Tavullia ke Misano !

Ban Motor Spek Jalan Raya – Top Speed 46 Km / Jam, Rossi Susuri Jalanan Tavullia ke Misano

Sirkuit tempat berlangsungnya putaran ke-13 di San Marino, hanya berjarak 14 km jauhnya dari rumah superstar Valentino Rossi. Secara pribadi ( bukan promosi) ‘The Doctor’ memanaskan suasana pada hari Selasa sore ( 10/09). Ketika dia mengendarai Yamaha M1-nya melalui jalan-jalan di tanah kelahirannya, di mana batas kecepatan maksimum 46 km / jam berlaku. Mungkin Rossi over speed ( tertawa)…

Titik awal dari perjalanan “mudik-GP” adalah MotorRanch tempat pelatihan anak didik Rossi yang terkenal di Tavullia. Dari sana dia melaju menyeberangi jalanan ke pusat kota kelahirannya. Disetiap jalan semua orang (bukan hanya klub penggemar) yang menyemangati juara dunia sembilan kali itu. Lautan warna kuning menemani pembalap Italia itu ke markas VR46. Kemudian dia meluncur ke Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli, tempat dilangsungkannya Gran Premio di San Marino dan Riviera di Rimini dari tanggal 13 hingga 15 September.

Dilansir motogp.com Rossi berujar, “Hari ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Mengendarai M1 saya di Tavullia, tempat kami dibesarkan. Motor itu fantastis di jalan, tapi mungkin itu powernya terlalu banyak ( sambil mringis). Banyak orang di sana, mereka menikmatinya dan itu menyenangkan. Seperti biasa terima kasih atas dukungannya.”

Setelah tes Misano pada 29 dan 30 Agustus lalu, dimana Rossi tercepat ke-4, para penggemar VR46 berharap agar pahlawan mereka mampu menjejak podium pertama sejak seri Austin.

Untuk diketahui Valentino Rossi ( Yamaha ) di Misano terakhir naik podium pada 2016. Pembalap berusia 40 tahun itu meraih kemenangan terakhir dari tiga kemenangan MotoGP di balapan rumahnya pada 2014.

Berikut rangkuman foto-foto perjalanan Rossi dari MotorRanch Riders Academy VR46 ke Sirkuit Misano.

Artikel Terkait:

 

Be the first to comment

Leave a Reply