Inilah Logo Baru Volkswagen untuk Memulai Era Baru

RiderTua.com – Sebelumnya, Volkswagen sempat menyatakan ingin berbenah diri mulai bulan September ini. Salah satunya yaitu dengan melakukan pembaruan pada logo mereka. Lalu seperti apa logo baru VW? Inilah logo baru Volkswagen untuk memulai era baru.

Baca juga: Volkswagen Mau Berbenah Diri Mulai Bulan Depan ?

Inilah Logo Baru Volkswagen untuk Memulai Era Baru

Jika dilihat, logonya masih sama saja dengan logo lamanya. Tapi, jika dicermati, ada perbedaan dengan logo lama VW. Yaitu logo baru VW terlihat lebih simpel dan minimalis dari sebelumnya.

Desain ala 3D pada logo lama sudah tidak digunakan lagi. Garis pada logo juga dibuat lebih tipis, agar menimbulkan kesan modern. Dikatakan, VW ingin menerapkan ‘sound logo’ pada setiap mobil barunya.

Ternyata pembuatan logo baru ini tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu hingga 9 bulan dan melibatkan perwakilan dari seluruh departemen VW. Jadi, pihak internal VW yang berkontribusi dalam pembuatan logo tersebut.

Logo Volkswagen (motor1.com)

VW menyebut logo barunya ini mencerminkan era baru bagi pabrikan asal Jerman ini. Lalu era baru apa yang dimaksud? Mungkin maksudnya adalah era kendaraan listrik atau hal lainnya.

Perubahan logo ini ditargetkan selesai pada tahun 2020. Benua Eropa menjadi yang pertama mendapatkan ubahan logo VW. Disusul oleh China, Amerika, hingga akhirnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Referensi: Autonetmagz.com (10/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply