Dapat Facelift, Harga Toyota Calya Mau Dinaikkan ?

(Autonetmagz.com)

RiderTua.com – Kabar mengenai facelift untuk Calya-Sigra sudah pasti. Sebab Toyota dan Daihatsu sudah menyebarkan undangan peluncuran mobil LCGC facelift mereka. Untuk Toyota Calya, peluncurannya dilakukan pada tanggal 16 September mendatang. Dapat facelift, harga Toyota Calya mau dinaikkan.

Baca juga: Ini Daftar Ubahan Si Kembar Calya-Sigra Facelift !

Dapat Facelift, Harga Toyota Calya Mau Dinaikkan ?

Sebelumnya, foto spyshot Calya dan Sigra Facelift menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Keduanya menggunakan desain yang sudah baru, dan sepintas mirip dengan Avanza atau Xenia. Tapi jika membandingkannya, desain Calya dan Sigra Facelift terlihat berbeda.

Karena kabar facelift ini, harga mobil bekas Calya-Sigra mendapat diskon besar-besaran. Tapi bagaimana dengan harga Calya-Sigra Facelift nantinya?

Informasi yang didapat dari salah satu tenaga penjual mobil Toyota, harga Calya Facelift naik sekitar Rp 3 juta untuk semua tipe. Harga Calya saat ini mencapai Rp 136-156 jutaan (OTR Jakarta). Dan jika benar-benar dinaikkan, maka menjadi Rp 139-159 jutaan. Mungkin hal yang sama juga akan diikuti oleh Sigra.

(Autonetmagz.com)

Memang harganya yang terus naik dikhawatirkan akan membuat penjualannya berkurang. Tapi sepertinya itu tidak menjadi masalah, mengingat kedua LCGC 7-seater ini begitu laris di pasaran.

Sebelum resmi diumumkan peluncurannya, ada tenaga penjual yang membuka inden Calya Facelift. Konsumen tinggal memesan dengan membayar Rp 5 juta sebagai tanda jadi.

Referensi: Kompas.com (10/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply