2 Hari Bersama Valentino Rossi Bukan Mimpi, Diwujudkan oleh Dainese !

RiderTua.com  – Perusahaan riding gear, Dainese memfasilitasi sebuah acara “jumpa Idola” dengan Valentino Rossi. Merek terkenal asal Italia itu akan mewujudkan impian kelompok penggemar Rossi, bertemu dengannya secara langsung dan juga melakukan kegiatan bersama dan menjadikannya sebagai pengalaman yang tak terlupakan. 2 Hari Bersama Valentino Rossi Bukan Mimpi, Diwujudkan oleh Dainese !

Ranch VR46 Riders Academy Diprotes Penduduk Sekitar Karena Bising

2 Hari Bersama Valentino Rossi Bukan Mimpi, Diwujudkan oleh Dainese !

Peluang menikmati dua hari yang intens dengan seorang pembalap legendaris seperti Valentino Rossi jarang terjadi. Itulah sebabnya pengalaman menarik bagi para penggemarnya yang diusulkan oleh Dainese. Kemungkinan ini merupakan peluang bagi mereka yang berkali-kali gagal bertemu pebalap Monster Energy Yamaha di MotoGP ini. Bahkan bisa naik motor trail bareng di Peternakan VR46 yang terkenal itu..

Pengalaman unik ini akan dilaksanakan selama dua hari (27 dan 28 September) di mana fasilitas peternakan akan tersedia secara eksklusif untuk kelompok penggemar The Doctor ini. Selain itu, Kusaal Hotel akan menjadi tempat bermalam bagi pemenang yang beruntung ini. Pada tanggal 27 difasilitasi Dainese, pemenang akan bertemu dengan Rossi dan kemudian pergi ke Peternakan VR46 pada tanggal 28 dan merupakan hari terakhir.

VR46-Riders-Academy-at-MotoRanch

Lebih banyak Kejutan

Pada hari yang sama ketika para peserta yang menang berada di hotel, mereka juga akan mengadakan kunjungan ke Museum Marco Simoncelli yang berlokasi di Coriano, tidak jauh dari Tavullia (kota tempat Rossi berada dan di mana peternakan itu berada) akan berlangsung. Nanti mereka akan bersiap-siap untuk makan dan disinilah kejutan datang, karena pemenang juga akan bertemu Luca Marini dan Franco Morbidelli dan bahkan mereka bisa berlatih bersama mereka. Last but not least, akhirnya yang paling seru adalah latihan bareng dengan Valentino Rossi dan semua pembalap Akademi46 akan berlangsung.

Pengalaman ini adalah sesuatu yang langka kecuali seorang pembalap yang memang berniat menjadi murid akademi itu..

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply