Pertama! Rider MotoGP Naik Motor MotoGP dari Rumah ke Sirkuit, Bagi Rossi Apa yang Gak Bisa?

RiderTua.com – Valentino Rossi tinggal hanya beberapa kilometer dari sirkuit MotoGP Misano. Dimana minggu ini akan menjadi tuan rumah Grand Prix San Marino. Ada rencana “Gila” dari The Doctor sambut putaran ke-13 ini. Dari rumah ke sirkuit dia akan mengendarai motor MotoGP-nya sendiri. Pertama! Rider MotoGP Naik Motor MotoGP dari Rumah ke Sirkuit, Bagi Rossi Apa yang Gak Bisa?

Pertama! Rider MotoGP Naik Motor MotoGP dari Rumah ke Sirkuit

Seperti dilansir Il Resto del Carlino, Rossi direncanakan tunggangi motor balap Yamaha M1 di sepanjang jalan Tavullia. Rencananya hari ini ( 10/09), antara pukul 4 -5 sore waktu setempat. Rute-nya menurut bocoran infonya Valentino akan berangkat meninggalkan Ranch, melewati jalan provinsi, untuk kemudian tiba di pusat kota asalnya, di mana dia akan berhenti untuk menyapa markas Fan Club VR46, dan kemudian menuju ke sirkuit, dan berakhir di markas VR46, perusahaannya.

Bukan Acara Promosi

Terkadang para “artis” MotoGP melakukan kegiatan di luar sirkuit dengan motornya adalah untuk acara promosi (seperti ketika Marquez melintasi Sungai Thames dengan Honda-nya), namun untuk Rossi kali ini beda dan belum atau tidak pernah terjadi.
Bagi Rossi, bagaimanapun, semuanya mungkin, dan tidak akan ada yang lebih menarik daripada memulai balapan MotoGP rumahnya dengan cara ini, karena dia kini sudah berusia empat puluh.

Valentino tidak bisa dipisahkan dengan Tavullia dan acara unik seperti ini merupakan penghormatan untuk kotanya, Tavullia.
Dia akan berangkat dari Ranch, riders Academy 46-nya kemudian berkendara di jalanan tempat dia menghabiskan masa kecilnya, dan kemudian tiba di perusahaannya. Sebagai pengusaha Valentino, akan selalu suka naik motor  bukan mobil perusahaan, dia lebih suka roda dua. Lalu dia pergi ke sirkuit Misano.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply