Pembalap Ini Nekat Meniru Gaya Superstar MotoGP Valentino Rossi ?


RiderTua.com – Pertama melihat tampilan helm ini kita pasti paham siapa yang punya corak dan warna seperti itu. Benar itu adalah motif dan livery khas The Doctor, Valentino Rossi. Namun kok nomor 46 hilang menjadi nomor 4 ?. Dan terlihat logo atau sponsor lainnya beda dengan kepunyaan Rossi.. Ternyata helm itu adalah kepunyaan Rookie F1 ( balap mobil) McLaren, pembalap yang bernama Lando Norris. Ada alasan kuat kenapa pembalap mobil F1 ini memakai warna superstar MotoGP untuk Formula Satu akhir pekan ini di negara asal Valentino Rossi, Italia. Kenapa Pembalap Ini Nekat Meniru Gaya Superstar MotoGP Valentino Rossi ?

Pembalap Ini Nekat Meniru Gaya Superstar MotoGP Valentino Rossi ?


Fakta bahwa Lando Norris adalah penggemar MotoGP memang banyak yang sudah paham. Namun pemuda itu juga bersemangat, khususnya sebagai pendukung juara dunia sembilan kali Valentino Rossi. Remaja asal Inggris yang kini berusia 19 tahun berkesempatan melihat dari dekat idolanya saat MotoGP akhir pekan Silverstone. Postingannya yang sangat antusias di media sosial menunjukkan betapa sukacitanya rookie McLaren rasakan bisa bertemu idolanya.

GP Monza Italia

Akhir pekan ini Norris akan membalap di GP F1 seri Monza Italia ( 08/09). Dan kesempatan ini dia gunakan untuk memberikan penghormatan untuk  pembalap berusia 40 tahun yang luar biasa dengan cara yang sangat istimewa: helm dan sepatunya bersinar dalam warna kebesaran VR46. Di atas kepalanya ada matahari kuning “Rossi” yaaaa.. tidak salah lagi…!

Dalam wawancara dengan media, pembalap kelahiran Bristol berusia 19 tahun sudah menjadi pengagum Rossi dan MotoGP sejak dia masih kecil, dia mengatakan. “Saya selalu suka membalap dengan desain (warna) saya sendiri. Di go- kart saya sudah memakai desain berbeda untuk helm, baju balap, sepatu balap dan stiker / livery yang berbeda, tetapi begitu kita berada di dalam mobil, pilihannya terbatas. ”

Sudah ijin Valentino Rossi

Dan Norris mengungkapkan, “Saya berbicara dengan Valentino tentang hal itu beberapa waktu yang lalu, hanya di media sosial, karena tentu saja saya harus meminta izin kepadanya sebelum saya bisa melakukan itu ( memakai corak helm mirip VR46). Itu adalah kesempatan untuk membuat balapan ini menjadi lebih istimewa. Ini adalah satu hal dan sesuatu yang perlu diingat. Dengan itu saya memiliki hubungan dengan Valentino, yang saya cari sejak masa muda saya, dia adalah pahlawan saya. Jadi itu adalah gerakan pertama dan terutama untuknya. ”

Istilahnya Lando Norris memberikan penghormatan khusus untuk Valentino Rossi di Italia.. GP Monza..

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply