SUV-nya Xpander : Mitsubishi RVR Rombak Bagian Depan dan Belakang,Tampil Makin Gagah!

 Mobil RiderTua.com –  Mitsubishi Motor merombak tampilan SUV kompak RVR dan mendesain ulang bagian depan dan belakang. Unitnya sudah siap pada 22 Agustus. Konsep eksterior nya adalah ‘Impact & Impulse’, dengan tidak meninggalkan ciri khas kekuatan SUV Mitsubishi Motor. Dimana bertujuan untuk menciptakan desain yang menarik. SUV-nya Xpander : Mitsubishi RVR Rombak Bagian Depan dan Belakang,Tampil Makin Gagah!

SUV-nya Xpander : Mitsubishi RVR Rombak Bagian Depan dan Belakang,Tampil Makin Gagah!

Mengadopsi dynamic shield

Bagian depan dikembangkan dengan konsep desain “dynamic shield”. Bentuk protection bumper yang membungkus dari kiri dan kanan ke tengah dan gril depan dikonfigurasikan dengan garis persegi horizontal dan vertikal untuk mengekspresikan kekuatan dan kekokohan. Selain itu, kehadiran wajah baru bagian depan ini membuat mobil ini semakin tampak berisi.

Desain lampu depan menggunakan LED, di bagian sein (lampu belok) dan lampu kabut di sisi bumper. Tata letak lampu yang khas menciptakan keunikan dan kualitas Mitsubishi Motor. Desain belakang menggunakan desain lampu belakang horizontal yang memanjang hingga lebar penuh pada sisi kendaraan dan ornamen hitam di sisi bumper, menciptakan rasa luas dan stabilitas.

Selain itu, varian tipe G yang menjadi kelas tertinggi RVR sudah mengadopsi roda aluminium 18 inci terbaru dengan desain yang kuat dan urban. Di bagian interior, kain pelapis variab tipe G diracik dari bahan bermutu tinggi menggunakan pola geometris yang dinamis. Dengan membuat langit-langit berkelir hitam, menciptakan ruang dengan nuansa sporty.

Tambahan fitur gadget terintegrasi

Fungsi navigasi smartphone terbaru ditetapkan sebagai opsi standart pabrikan. Selain fungsi yang mudah digunakan seperti panduan rute dengan peta bawaan dan dukungan informasi lalu lintas VICS, yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay. Layar 8 inci membuat informasi mudah dilihat dan dioperasikan.

Dalam hal keamanan, RVR menambahkan fungsi untuk mencegah kesalahan saat mobil mulai jalan ( misstarts), dengan teknologi keselamatan preventif “e-Assist”. Selain itu, mode sport CVT 6-kecepatan kita bisa menikmati sensasi sebuah mobil sport

Dua warna baru, oranye metalik dan berlian merah ( red diamond) melengkapi RVR menjadi 7 warna pilihan. Harganya berkisar antara 2.104.920 yen hingga 2.508.840 yen.. Atau setara dengan Rp 332,7 juta

Artikel terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply