McLaren Sediakan Tas Khusus Model GT Seharga Satu Unit Avanza !

RiderTua Mobil – Tahun ini, McLaren menambah satu mobil baru dalam line-up-nya, yaitu McLaren GT. Mobil berjenis sport grand tourer ini cukup menarik perhatian banyak orang. Model GT pertama kali diluncurkan dalam ajang Geneva Motor Show 2019 lalu. McLaren sediakan tas khusus Model GT seharga satu unit Avanza.

Baca juga: McLaren Kirim Unit ke-20 Ribu ke Konsumen

McLaren Sediakan Tas Khusus Model GT Seharga Satu Unit Avanza !

Model GT tercatat sebagai mobil grand tourer pertama yang dibuat oleh McLaren. Ternyata mobil tersebut tak hanya menawarkan performa kecepatan yang memukau. Tetapi juga kapasitas bagasi sebesar 570 liter yang tak bisa diremehkan lagi!

Setelah sukses dengan peluncuran model GT, kini McLaren menghadirkan aksesori pelengkap mobil GT. Yang tak lain adalah tas bagasi khusus. Mungkin terdengar ‘nyeleneh’, ya?

Tapi jangan anggap remeh dulu. Satu set tas bagasi khusus model GT ini memiliki banderol hampir sekitar Rp 200 juta, atau kira-kira setara dengan satu unit mobil Avanza! Memang mahal, mengingat mobilnya juga memiliki harga yang selangit.

Satu set ini terdiri dari garment case seharga Rp 29 jutaan, weekend bag Rp 32 jutaan, cabin bag Rp 48 jutaan, dan golf bag Rp 87 jutaan. Tas bagasi GT dibuat khusus oleh McLaren Special Operations (MSO).

Soal kualitas juga jangan diragukan, karena terbuat dari bahan semi-aniline leather dengan jahitan yang sama dengan interior McLaren GT. Tersedia dalam tiga warna, yaitu Pioneer Black, Luxe Black, dan Luxe Porcelain. Ada yang berminat mau membeli?

Referensi: Liputan6.com (24/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply