Yamaha Indonesia Rilis R25 Model 2022, Apa yang Baru?

RiderTua.com – Setelah Fazzio, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor baru lainnya. Kali ini berupa penyegaran untuk motor sport full fairing-nya, yaitu R25. Model 2022 untuk R25 ini membawakan warna baru yang membuatnya tampil lebih sporty. Meskipun untuk spek dan fiturnya tak banyak berubah dari sebelumnya.

Baca juga: Inikah Tampilan Yamaha FZS250 Terbaru?

R25 Model 2022 Tawarkan Warna Baru

R25 kini mendapat dua tambahan warna baru, yang terdiri dari Racing Blue dan Metallic Black. Masing-masing warna memiliki kesan tersendiri yang membuat tampilan R25 menjadi semakin spesial. Apalagi dipadu dengan model desainnya yang sporty, menambah kesan gagah nan agresif pada model ini.

Metallic Black memberikan warna hitam pada hampir seluruh bagian motor, sedangkan Racing Blue memadukan warna hitam dan biru yang begitu apik. Warna biru ini juga menjadi ciri khas dari lini produk YZF-R milik Yamaha selama ini. Tak hanya bodi motor, peleknya juga dibalur warna biru sehingga terlihat unik.

(Yamaha Indonesia Motor Manufacturing)

Makin Keren

Namun selain tambahan warna baru, spesifikasi dan fiturnya tak ikut mengalami ubahan apapun. R25 dikenal oleh banyak orang karena memiliki desain yang hampir serupa dengan motor balap Yamaha YZF-M1. Suspensi model upside down dapat meredam guncangan ketika melewati jalanan tak rata, sehingga membuat perjalanan semakin nyaman.

Mesin 250 cc yang digendongnya juga tak berubah, begitupun dengan fiturnya seperti rem ABS (khusus varian ABS). Walau tak memberikan ubahan yang begitu banyak, setidaknya warna baru ini membuat R25 tampil lebih keren dari warna yang sudah ada. Apalagi Yamaha bisa menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

Untuk harganya, motor ini dibanderol mencapai Rp 68,675 juta (on the road Jakarta). Harga ini memang jauh lebih mahal dari R15, jelas karena memiliki mesin lebih besar ketimbang model tersebut.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives