Inikah Tampilan Yamaha FZS250 Terbaru?

RiderTua.com – Berbicara soal naked bike, Yamaha mungkin hanya dikenal dengan model seperti V-ixion di Indonesia. Tapi di India, mereka memiliki banyak model, seperti FZ series yang terkenal itu. Dikabarkan kalau Yamaha sudah menyiapkan penyegaran untuk dua model FZ 250. Salah satu diantaranya, yaitu FZS250, mulai terlihat jelas sosoknya.

Baca juga: Yamaha Sukses Menjual 1.000 Unit Fazzio!

Yamaha Sudah Siapkan Penyegaran Untuk FZS250

Nama FZS250 mungkin masih terdengar asing bagi sejumlah orang, memang karena motor ini hanya ada di India. Sebagai naked bike bermesin 250 cc, FZS250 menawarkan tampilan sporty nan gahar. Untuk membuatnya tampil lebih keren lagi, Yamaha sudah menyiapkan penyegaran untuk model ini, bersama dengan FZ250.

Memang tak banyak ubahan yang diberikan pada tampilannya, hanya saja Yamaha menambahkan hand-guard pada setang motor. Ditambah dengan visor yang lebih tinggi, memberikan tampilan ala motor touring sejati pada FZS250 ini. Untuk sebagian besar tampilannya tak ada ubahan lainnya.

(DetikOto)

Tampil Agresif

FZS250 sudah dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik serta peredam kejut tunggal pada belakang motor. Remnya memakai rem cakram ganda dipadu dengan rem ABS, sehingga dapat memberikan pengereman maksimal. Lampu depan LED, layar instrumen LCD negatif, serta saklar engine cut-off tetap jadi fitur andalannya.

Sedangkan untuk mesinnya, FZS250 masih memakai mesin 250 cc silinder tunggal dan sudah berstandar emisi BS6. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga dan torsi sebesar 20,8 ps dan 20,1 Nm. Performanya juga disebut cukup stabil untuk ukuran motor naked bermesin 250 cc.

Model ini akan mendapat tambahan warna baru, yaitu Matte Copper dan Matte Black. Sementara varian FZ250 tak mendapat tambahan hand-guard, tapi tetap tampil sporty layaknya FZS250. Model tersebut akan dijual dengan harga Rp 26,7 jutaan di India.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives