2,6 Ribu Unit All New BR-V Sudah Dipesan!

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah menghasilkan kesuksesan dari All New BR-V. Model generasi kedua dari LMPV unggulannya tersebut mampu menarik perhatian banyak konsumen. Terbukti dengan 2,6 ribu unit inden BR-V generasi terbaru sudah dikumpulkannya jelang akhir tahun 2021. Tentu ini hasil yang cukup mengesankan didapat dari model yang baru dirilis.

Baca juga: Honda CR-V Black Edition Resmi Dirilis

All New BR-V Kumpulkan 2,6 Ribu Inden

Honda sudah tahu kalau akan ada banyak konsumen Indonesia yang memesan All New BR-V. Bahkan pemesanan ini sudah dibuka sejak model tersebut hadir sebagai model konsep N7X beberapa bulan lalu. Seakan banyak orang yang tak sabar ingin memiliki mobil SUV dengan tampilan lebih modern.

Hingga bulan ini, HPM sudah mengantongi 2,6 ribu unit inden BR-V generasi kedua, dan setengahnya disumbangkan dari kawasan Jakarta. Tentu itu angka yang tak sedikit, mengingat BR-V masih cukup populer di segmen low SUV. Apalagi segmen tersebut masih memiliki banyak peminat ditengah ngetrennya mobil SUV.

(Honda Indonesia)

Tipe Tertinggi

Dari hasil tersebut, sebagian besar pesanan didominasi oleh tipe tertinggi BR-V, yaitu Prestige CVT with Honda Sensing. Memang varian ini dikatakan yang paling tinggi karena memiliki fitur lebih lengkap, termasuk paket fitur keselamatan Honda Sensing. Walau harganya mahal, tapi sepertinya konsumen tak terlalu mempermasalahkannya.

Sejauh ini hanya varian tersebut yang memiliki Honda Sensing, sisanya hanya memiliki fitur keselamatan standar. Mungkin inilah daya tarik dari varian tertinggi BR-V tersebut, dengan menawarkan fitur lebih lengkap daripada varian lainnya. Walau secara penampilannya masih sama dengan model standarnya.

Honda berharap dengan hasil yang didapatkannya ini bisa meningkatkan penjualannya lebih jauh lagi. Mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi semua permintaan dari konsumennya tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page