Marquez Juga Absen di Tes Sepang?

RiderTua.com – Alberto Puig, manajer Honda HRC, percaya bahwa pasukannya akan siap untuk tes awal pada bulan Februari di Sepang, Malaysia, tanggal 5 dan 6 Februari… Namun media Spanyol Marca menuliskan bahwa opsi tanpa kehadiran Marquez lagi juga dipertimbangkan, “Kami mempertimbangkan untuk pergi ke tes tanpa Marc Marquez”.. Alberto Puig memastikan bahwa Marquez akan mengikuti saran dokter, “Marc melakukan seperti yang dikatakan dokter, berusaha untuk beristirahat, tidak terlalu stres dan menunggu beberapa saat. Juga berharap sedikit demi sedikit hal-hal akan menjadi normal”, kata Puig dalam sebuah wawancara. Mungkin bos tim Honda itu tak ingin mengulang peristiwa Jerez di mana membiarkan pembalapnya ‘memaksa’ turun ke lintasan setelah operasi..

Saat ditanya apakah ada sebuah skenario yang direncanakan tanpa kehadiran Marc di Sepang, Puig dengan jelas dan tegas menyatakan, tetapi dia juga tidak bisa mengesampingkan jalan yang lebih panjang (menunggu). “Tidak, (kami) tidak memikirkan itu. Ini sama seperti mengatakan, apakah kita berencana untuk melakukan kesalahan? Tidak. Kami tidak mempertimbangkan ini, apa yang terjadi adalah bahwa kami akan melihat bagaimana dia tetapi, apriori, mengingat itu akan merugikan diri sendiri. . Yang benar adalah kita harus mencoba berpegangan pada pedoman medis dan berdasarkan itu kita akan lihat,” ujarnya, mungkin Puig teringat dengan kasus Jerez yang ‘tidak melarang’ Marc nekat balapan setelah operasi..

Alberto Puig kemudian ditanya apakah Honda sedikit kehilangan arah dengan absennya Marquez?… “Sejujurnya, kami sudah dua tahun ini, di mana dia praktis absen. Ketika kita memiliki pembalap pemenang dan dia bukan bagian dari pengembangan motor, kita akan kehilangan komentar dari pemimpin (leader) dan orang yang telah membawa motor itu ke performa puncaknya. Jadi, ya, kita kemungkinan besar akan kalah. Sedikit arah, ke mana perkembangan motor harus pergi, ini manusia. Kami sudah lama tidak memiliki Marc dalam kondisi dan, jelas, pembalap lain telah melakukannya baik dengan pendapat Bradl, Alex Márquez tahun lalu, pendapat Nakagami, pendapat Pol … Tapi menjawab pertanyaan Anda, saya dapat mengatakan bahwa ya, pendapat Marc telah diperhatikan dalam pengembangan motor “..

(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page